25 Kata-kata Lucu Bikin Ngakak dan Usir Bosan

Tim Wolipop - wolipop Senin, 15 Jun 2020 08:42 WIB
Tertawa Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes/25 Kata-kata Lucu Bikin Ngakak dan Usir Bosan
Jakarta -

Virus corona masih ada di sekitar kita. Agar tidak stres, kata-kata lucu bisa dijadikan solusi.

Berikut kata-kata lucu dikutip dari SMS Lucu Pengusir Jemu By Kodok Ngorek:

1. Kilat tak berarti sesaat. Cinta Sejati selalu abadi. Cinta monyet cepat usang, tinggal monyetnya yang lagi baca SMS sambil ketawa.

2. Melek = bangun tidur
Colek = tangan jail
Kelek = bagian tubuh yg kadang bau amis
Jelek = org yg baca sms ini
Mendelek = org yang abis baca sms ini

3. Paijo duduk dgn suster di bis.
"Maaf, mbak suster ya?"
"Kok tau?"
"Bajunya bau obat."


4. "Situ montir ya
"Kok tau?"
"Dongkraknya naik turun."

5. Senyum pada orang tua = sayang
Senyum pada anak-anak = kasih
Senyum pada kekasih = cinta
Senyum pada sms itu mah = gila

6. Jika Anda bercinta tidak pernah mencapai puncak. Ikuti saran berikut: usahakan jangan bercinta pada hari libur, karena jalur Puncak MACET BOK!

7. 1000 T

Tentara timor timor tembak tembakan tretetet, tretetet, tretetet, tretetet. 9991 Kali lagi tretetetnya.

8. Telor ayam takut sama telor asin, karena ada tatonya. Telor asin takut sama telor puyuh karena tatonya lebih banyak.

9. Cepet liat di TV. Monas di bom. Banyak korban tergeletak. Ada 50 orang yang meninggal. Lebih dari 100 orang cidera, 30 pingsan, dan 1 ketipu.... Cepetann!!

10. Wanita idaman: tidak cerewet, smart, cantik, tidak cemburuan. Dan, tidak suka buka-buka handphone pasangannya!

11. Seorang cowok menanyakan kepada pacarnya, say... kamu dah pacaran berapa kali? Ceweknya bilang, say, gw baru pacaran satu kali koq, 1x perdana lainnya isi ulang....

12. PAK GURU : "JONO COBA KAMU BUAT SEGITIGA SAMA KAKI."
JONO : "WAH... NGGA BISA PAK. SAYA BIASA BUAT SEGITIGA PK TANGAN SIH."

13. Tau gk D hottes gosip? ada yang bilang kalo kamu... emang org yang paling beruntung sedunia karna kamu baca xmx dari???? orang yang paling coolzz sedunia ini hehehehehehe

14. Seekor BEO pandai menebak warna CD 3 cewek yg slalu lewat dpn rmh. Suatu hari ke3nya sepakat gak pake CD, dan sang BEO berujar... "KRITING...3x"

15. Seorang anak yg baru pulang dari luar negri:
"Beh, di sana ada mesin yg masuk daging keluar sosis." Babenya bales: "Enyak lu lebih hebat, masuk sosis keluar ente!!!"

16. Wawancara penerimaan mahasiswa baru. Panitia: "Apa motivasi anda kuliah?" WTS: "Krn pasaran sbg mahasiswi lebih bagus, pak."

17. 5 dosa besar 1. Menyekutukan Tuhan 2. Membunuh sesama manusia 3. Menyembah berhala 4. Berzina 5. Memfitnahku jelek

18. Wanita: "Saya ingin membeli vibrator.". Pelayan: "Silakan pilih ukurannya yang ada di dinding." Wanita: "Yg merah." Pelayan: "Maaf, itu tabung pemadam kebakaran."

19. Boss: "Kamu saya pecat! Masa disuruh jaga gudang ada barang ilang tenang2 aja?" Penjaga : "Tdk bisa! Saya hanya menjaga gudang... soal isinya bukan tanggung jawab saya. Gudangnya nggak ilang khan?"

20. Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku, dan membuatku mengigau...setan...setan...

21. Ting... ting!! Pesan baru diterima!! Untuk baca pesan, pastikan mata anda terbuka, pastikan hp anda ada di tangan anda, dan pastikan anda sedang dalam keadaan waras....

22. Feeling boored? think of me...
Feeling sad? call me...
Feeling lonely? see me...
Feeling sleapy? dream of me..
Feeling hungry? rebus indomie...

23. Kalau pria ngomong jorok pada wanita itu pelecehan seksual. Jika wanita ngomong jorok pada pria itu adalah Rp 3000/menit dari premium call.

24. Pesan orang tua: jangan nikah sama orang sekampung. Nikah dengan satu orang saja repot, apalagi sekampung.

25. Selamat! HP Anda telah dilengkapi puzzle game. Caranya mudah, lemparkan HP Anda ke tembok dan susunlah kembali. Selamat mencoba.

Itulah kata-kata lucu yang bisa menghiburmu. Semoga mendapatkan energi positif kembali!



Simak Video "30 Ribu Bisa Cukup Buat Seminggu?"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)