ADVERTISEMENT

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Drakor Viral yang Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 05 Jul 2022 08:30 WIB
Extraordinary Attorney Woo Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. ENA
Jakarta -

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo viral diperbincangkan netizen Korea. Meskipun tayang perdana dengan rating rendah, kini netizen Korea tak sabar menunggu episode terbaru Extraordinary Attorney Woo setelah penayangan episode dua.

Extraordinary Attorney Woo menampilkan Park Eun Bin sebagai pengacara autis dan pintar bernama Woo Young Woo. Sang aktris telah mencuri perhatian dengan perannya dalam sejumlah drama Korea seperti Hello My Twenties, Hot Stove League, dan terbaru The King's Affection.

Episode pertama Extraordinary Attorney Woo yang tayang pada Rabu (29/6/2022) mendapat rating rendah 0,9 persen. Namun Extraordinary Attorney Woo menuai pujian dan langsung mengalami peningkatan rating menjadi 1,8 persen.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo mengikuti kisah Woo Young Woo (pemain Park Eun Bin) yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164.

Extraordinary Attorney WooPark Eun Bin Foto: dok. ENA

Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, namun kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Meskipun begitu Young Woo dapat memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo Viral di Korea

Netizen Korea kini ramai membicarakan Extraordinary Attorney Woo di forum online. Salah satu postingan berjudul "Ada apa dengan Extraordinary Attorney Woo?" viral dengan komentar netizen yang tak sabar menunggu penayangan episode tiga.

"Aku menonton episode pertama dan kedua, dan itu sangat seru. Satu-satunya kesalahan drama ini adalah episode tiga belum tayang," ujar seorang anonim yang menulis postingan.

Banyak netizen Korea merasakan hal yang sama dan tidak sabar menunggu penayangan episoe terbaru Extraordinary Attorney Woo pada Rabu (6/7/2022) mendatang.

"Sendainya sudah hari Rabu!" komentar seorang netizen Korea.

"Rabu sebaiknya cepat datang!" tulis netizen Korea lain.

"Aku tak percaya hanya dua episode yang baru dirilis..." saut seorang netizen.

Setelah penayangan episode dua, Extraordinary Attorney Woo menduduki peringkat dua daftar Top 10 Netflix Korea.

Extraordinary Attorney Woo pun ramai diperbincangkan penonton mancanegara. Drama ini menempati peringkat tiga daftar Top 10 Netflix Jepang dan peringkat lima Netflix Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di ENA dan dapat ditonton secara legal di Netflix.



Simak Video "Bintang 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Aktor Terhits"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)