ADVERTISEMENT

Teori Drama Korea Link Eat Love Kill, 5 Pemain Ini Dicurigai Jadi Pembunuh

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 13:15 WIB
Teori pembunuh dalam drama Korea Link Eat Love Kill. Foto: Dok. tvN Teori pembunuh dalam drama Korea Link Eat Love Kill. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Link Eat Love Kill selalu membuat penonton penasaran dengan episode terbarunya. Seperti judulnya Link Eat Love Kill menggabungkan unsur kuliner, percintaan, dan kasus pembunuhan.

Sinopsis Link Eat Love Kill mengikuti kisah seorang chef Eun Gye Hoon (pemain Yeo Jin Goo) yang memiliki kemampuan khusus sejak kecil. Dia dapat merasakan semua emosi saudara kembarnya Eun Gye Young saat menangis, bahagia, maupun cemas.

Hal yang disebut sebagai fenomena link itu juga dirasakan Eun Gye Hoon saat Eun Gye Young menghilang secara misterius. Hingga beranjak dewasa karakter utama Link Eat Love Kill itu masih dihantui rasa bersalah karena adiknya tak pernah ditemukan.

Selama penayangan Link Eat Love Kill penonton telah membuat sejumlah teori dan mencurigai beberapa warga Jihwa-dong yang diduga pembunuh Eun Gye Young.

Karakter Eun Gye Young dalam drama Korea Link Eat Love KillSosok Eun Gye Young yang menghilang dan diduga meninggal Foto: dok. Disney+ Hotstar

Berikut 5 pemain Link Eat Love Kill yang dicurigai sebagai pembunuh Eun Gye Young:

1. Orang 'Gila' Jihwa-dong

Sejak awal penonton Link Eat Love Kill dibuat curiga dengan Han Ui Chan (pemain Lee Gyu Hoe), gelandangan yang sering mengintip jendela restoran Eun Gye Hoon.

Pria itu merupakan guru piano Eun Gye Young 18 tahun lalu. Penonton semakin yakin Han Ui Chan adalah pembunuh Eun Gye Young karena sebuah adegan flashback.

Teori Drama Korea Link Eat Love KillOrang gila Jihwa-dong diduga pembunuh di Link Eat Love Kill Foto: dok. Disney+ Hotstar

Saat itu teman-teman Eun Gye Hoon menuliskan surat secara anonim untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Eun Gye Young. Namun salah satu anak mengungkap bahwa dia mencurigai ayahnya. Karena di hari menghilangnya Eun Gye Young, Han Ui Chan terlihat mencuci baju yang penuh darah.

Han Ui Chan akhirnya ditangkap polisi untuk dimintai keterangan. Namun dia enggan mengucapkan sepatah kata apapun. Dan karena kurangnya bukti, Han Ui Chan akhirnya dibebaskan polisi Jinhwa-dong.

Dalam episode lima Link Eat Love Kill, Han Ui Chan yang dikenal gila oleh warga Jihwa-dong meminta maaf pada Eun Gye Hoon. Dia mengungkap Eun Gye Young harusnya naik mobilnya hari itu karena kakinya terluka dan merasa bersalah karena meninggalkannya.

Kemudian dalam episode sepuluh Link Eat Love Kill terungkap bahwa Han Ui Chan sebenarnya bekerja di sebuah karaoke sebagai pelayan karena kondisi keuangannya yang buruk saat itu. Dia malu untuk mengakuinya karena reputasinya sebagai guru. Polisi menduga dia mencuci bajunya sendiri setelah ribut dengan pelanggan.

Ibu dan nenek karakter utama Link Eat Love Kill bahkan dicurigai karena hal ini.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2