ADVERTISEMENT

Sinopsis Link Eat Love Kill, Drakor Reuni Yeo Jin Goo & Moon Ga Young

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 15:55 WIB
Drama Korea Link Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Link Eat Love Kill menjadi ajang reuni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah 12 tahun. Keduanya saling mengenal saat mengawali karier sebagai artis cilik.

Sang aktor terakhir kali membintangi drama Korea Beyond Evil pada 2021. Sedangkan Moon Ga Young membintangi True Beauty. Banyak yang tak menyangka keduanya akan dipasangkan dalam Link Eat Love Kill.

Pasangan yang tak terduga itu dinilai memiliki chemistry yang natural. Sebelum membintangi Link Eat Love Kill, Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sudah dua kali beradu akting dalam drama Korea Ja Myung Go (2009) dan The Reputable Family (2010).

Hingga kini Link Eat Love Kill telah menayangkan dua episode pertamanya. Drama yang menggabungkan unsur misteri dan komedi romantis ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN.

Link Eat Love Kill juga menayangkan ke-16 episodenya di Disney+ Hotstar.

Drama Korea LinkMoon Ga Young dan Yeo Jin Goo dalam drama Korea Link Eat Love Kill Foto: dok. tvN

Sinopsis Link Eat Love Kill

Sinopsis Link Eat Love Kill menceritakan kisah seorang pria yang merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing secara tiba-tiba. Pria itu mengalami "fenomena link" yang membuat dua orang asing itu terikat dan selalu bersama.

Moon Ga Young berperan sebagai No Da Hyun, wanita yang selalu bernasib sial. Dia menjadi pegawai baru restoran Jihwayang.

Sedangkan Yeo Jin Goo memerankan Eun Gye Hoon, chef profesional berbintang Michelin. Restorannya selalu ramai karena menampilkan aksinya di dapur terbuka.

Drama Korea LinkYeo Jin Goo Foto: dok. tvN

Episode pertama Link Eat Love Kill mengungkap Eun Gye Hoon mulai mengalami "fenomena link" saat berumur 10 tahun. Dia dapat merasakan emosi saudara kembarnya meskipun sedang berjauhan.

Naasnya, Eun Gye Hoon menyadari bahwa saudara kembarnya itu meninggal saat keduanya terpisah. Sejak kematian Eun Gye Young, Eun Gye Hoon tak bisa merasakan perasaan siapa pun selama 18 tahun.

Drama Korea LinkMoon Ga Young Foto: dok. tvN

Namun secara tiba-tiba Eun Gye Hoon dapat merasakan kesedihan dan kebahagiaan wanita yang tidak dikenalnya, No Da Hyun.

Setelah menonton episode pertama Link Eat Love Kill, sejumlah penggemar menduga bahwa No Da Hyun adalah saudara kembar Eun Gye Hoon.



Simak Video "Alasan Irish Bella Sekolahkan Anak di Usia 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)