ADVERTISEMENT

Putri Bill Gates Unggah Foto Dicium Pacar Kulit Hitam, Ramai Komentar Rasis

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 11:06 WIB
Phoebe Gates Foto: Instagram Phoebe Gates
Jakarta -

Phobe Gates dikenal cukup aktif di media sosial. Anak bungsu dari pendiri Microsoft tersebut baru-baru ini mengunggah foto mesra dengan seseorang yang dilaporkan adalah pacarnya. Postingan tersebut mengundang komentar rasis karena pria tersebut berkulit hitam.

Phoebe memamerkan kemesraannya dengan seorang pria berkulit hitam di Instagram Story baru-baru ini. Tak butuh waktu lama untuk netizen menyimpulkan bahwa mereka adalah pasangan kekasih.

Dalam foto, pria yang tidak diketahui namanya itu tampak mengecup pipi Phoebe Gates dengan suasana romantis ditemani matahari tenggelam. Di unggahan, wanita 19 tahun tersebut juga menambahkan dua emoticon hati seolah menyiratkan hubungan mereka.

Phoebe GatesPhoebe Gates Foto: Instagram Phoebe Gates

Foto tersebut langsung jadi perbincangan. Di Twitter, netizen memperbincangkan Phoebe yang disebut mengencani pria dari ras kulit hitam. Tapi tak hanya sampai situ, mereka juga membuat candaan bernada rasis bahkan menyebut pria tersebut berniat menggunakan Phoebe untuk mengambil uang ayahnya.

"Aku tidak berpikir Phoebe sepadan dengannya," "Bro, kamu akan segera kaya," "Phoebe Gates punya pacar kulit hitam, jangan sia-siakan," "Ini adalah impian yang dimaksud Marthin Luther King," tulis netien.

"Ketika pacar Phoebe Gates dimasukkan ke dalam rekening bersama," kata netizen lain selagi menyertakan video pria kulit hitam sedang menari. "Sekarang kita tahu mengapa Bill Gates mengatakan anak-anaknya tidak akan dapat warisan," kata mereka kepada mahasiswa Universitas Stanford tersebut.

Phoebe Gates tentu bukan orang pertama yang mendapat komentar tidak menyenangkan hanya karena hubungan perbedaan ras. Baru-baru ini anak pebasket LeBron James juga diserang komentar rasis yang sama ketika mengajak gadis kulit putih ke prom.

(ami/ami)