ADVERTISEMENT

Money Heist Korea Disebut Norak, Tampilkan Karakter Korut Joget Lagu BTS

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 26 Jun 2022 11:00 WIB
Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 Pemain Money Heist Korea Joint Economic Area. Foto: JUNG JAEGU/NETFLIX/JUNG JAEGU/NETFLIX
Jakarta -

Sebuah adegan dalam drama Korea Money Heist Korea Joint Economic Area menuai kritik lantaran dianggap norak. Adegan tersebut memperlihatkan aktris Jeon Jong Seo menarikan koreografi lagu BTS 'DNA'.

Netflix telah menayangkan enam episode Money Heist Korea Joint Economic Area secara serentak pada 24 Juni 2022. Episode pertamanya dibuka dengan penampilan Jeon Jong Seo yang memakai headphone sambil menarikan lagu BTS di tempat publik.

Pemeran Tokyo dalam drama Korea Money Heist Korea Joint Economic Area itu terungkap sebagai tentara Korea Utara. Sejak kecil karakternya diam-diam menonton drama Korea dan mendengarkan KPop.

Dia pun memperkenalkan dirinya sebagai ARMY (sebutan penggemar BTS) yang tak biasa). Sebab karakter Jeon Jong Seo benar-benar seorang 'army' alias tentara.

Meskipun adegan tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan Tokyo secara singkat, banyak penonton Money Heist Korea Joint Economic Area yang merasa bahwa adegan tersebut norak dan terkesan klise.

"Adegan ini sangat jelas mengatakan 'Halo ini adalah drama buatan negara asal BTS'," komentar seorang netizen Korea di forum online.

"Sangat memalukan. Mereka harus memasukkan BTS ke dalamnya entah bagaimana pun," tulis netizen lain.

Money Heist Korea Dinilai NorakMoney Heist Korea dinilai norak setelah tampilkan Jeon Jeong Seo joget lagu BTS Foto: dok. Netflix

"Niatnya terlalu mencolok, itu benar-benar norak," saut seorang netizen.

"Ya mereka ingin memperjelas bahwa Korea terkenal dengan KPop... tapi mereka melakukannya dengan buruk," timpal netizen lain.

Drama Korea Money Heist Korea Joint Economic Area telah dinantikan penayangannya sejak tahun lalu. Penggemar sudah tak sabar melihat seperti apa remake serial populer Spanyol La Casa de Papel.

Sinopsis Money Heist Korea Joint Economic Area mengikuti kisah Profesor (pemain Yoo Ji Tae), seorang dalang perampokan bank yang merencanakan aksinya di Semenanjung Korea. Perampokan itu melibatkan dirinya sebagai ahli strategi dan orang-orang yang putus asa dengan karakteristik dan kemampuan yang berbeda.

Season kedua kedua Money Heist Korea Joint Economic Area akan tayang di akhir tahun 2022 dengan enam episode lain.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)