ADVERTISEMENT

Elon Musk Bertemu Paus Fransiskus Setelah Anaknya Jadi Transgender

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 02 Jul 2022 17:48 WIB
Elon Musk Bertemu Paus Fransiskus Momen Elon Musk dan keempat anaknya bertemu Paus Fransiskus. (Foto: Twitter/@elonmusk)
Vatikan -

Elon Musk akhirnya eksis lagi di Twitter setelah sembilan hari 'puasa' dari media sosial tersebut. Salah satu unggahan terbarunya memperlihatkan bos Tesla itu berfoto bersama Paus Fransiskus.

Di foto yang diunggah akun @elonmusk pada Jumat (1/7/2022), tampak Elon Musk berdiri di samping pemimpin Gereja Katolik itu. "Merasa terhormat bisa bertemu @Pontifex kemarin," tulis konglomerat 50 tahun itu sebagai keterangan foto.

Elon yang pernah mengklaim dirinya sebagai penganut ateisme, tak sendiri bertemu Paus. Di foto tersebut, tampak pula keempat anak remaja Elon Musk dari pernikahan pertamanya dengan Justine Wilson. Ada Griffin yang berusia 18 tahun, serta adiknya yang kembar tiga, Damian, Kai, dan Saxon (16). Absen dari momen ini, kembaran Griffin, yakni Vivian (dulu Xavier) yang bertransisi sebagai transgender.

Elon Musk dan putranya kompak berbalut setelan berjas saat bertemu Paus Fransiskus. "Setelanku terasa tragis," canda pendiri SpaceX itu saat membalas komentar seorang pengguna Twitter.

Reuters mengabarkan, tak diketahui pasti tujuan dan lokasi pertemuan mereka. Namun menurut Daily Mail, Elon Musk dan anak-anaknya menemui Paus di Vatikan di tengah kunjungan ke Italia baru-baru ini.

Elon Musk sebelumnya memutuskan untuk istirahat sejenak dari Twitter sebagai bentuk penghormatan bagi Technoblade, seorang YouTuber yang meninggal karena kanker dalam usia 23 tahun.



"Kejadian ini menyadarkanku bahwa kanker adalah serpihan yang absurd dari sampah dan kematian, tapi sekaligus mendorongku untuk menjalani hidup sebaik mungkin dengan orang di sekitar kita," tulisnya di Twitter.

Belum lama ini, sorotan juga tertuju pada Elon Musk setelah tersiar kabar soal permohonan anaknya untuk mengubah gender ke pengadilan. Terlahir sebagai laki-laki, Xavier ingin mengganti nama menjadi Vivian dan mengeliminasi nama Musk di belakang.

Ia memakai Wilson, nama lahir ibunya. Pergantian nama tersebut dimaksudkan agar Vivian tak lagi dihubung-hubungkan dengan ayah kandungnya.



Simak Video "Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)