ADVERTISEMENT

Intip Gaya Agnez Mo Jadi Cover Majalah Luar Negeri, Manglingi!

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 01 Jul 2022 17:30 WIB
Agnez Mo Foto: Instagram @agnezmo
Jakarta -

Nama Agnez Mo pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Memiliki segudang prestasi dan karier cemerlang hingga ke kancah internasional, wanita 36 tahun itu kini kembali mencuri perhatian.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Agnez Mo terlihat tampil menjadi model cover majalah Bazaar di Vietnam. Dalam beberapa foto yang diunggah, Agnez Mo tampak manglingi dengan penampilannya yang anggun dan juga elegan.

"Tebak siapa yang baru saja menjadi sampul untuk Harper's Bazaar Vietnam Edisi Juli (bulan ulang tahun saya!!) untuk ulang tahun ke-11 mereka," tulis Agnez dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Pada foto-foto unggahannya itu Agnez terlihat tampil dalam beberapa balutan busana. Pada foto pertama Agnez cantik mempesona mengenakan gaun putih cukup panjang dengan belahan sampai ke paha. Gaun tersebut memiliki aksen transparan di bagian dadanya.

Kombinasi jaket bercorak dan sepatu kets memberikan sedikit kesan sporty pada tampilannya. Rambut pirang Agnez pun ditata dengan cukup unik. Rambutnya itu tampak disanggul, namun bagian ujungnya tampak dibuat kaku ke atas dan dibentuk mirip layaknya sebuah mahkota.

Di foto selanjutnya Agnez tampil bak Barbie dengan rambut panjang pirang yang terurai, kimono silver, dan sebuah kaca mata hitam. Sambil melihat ke arah kamera dan menurunkan sedikit kaca mata yang dikenakannya, riasan wajah bernuansa nude yang cukup tebal pun terlihat. Bibirnya tampak dibuat overline yang memberikan kesan penuh dan tebal.

Penampilan Agnez dalam foto-foto tersebut terlihat manglingi. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar pujian untuk Agnez.

"Unrecognizable (Tidak dapat dikenali)," komentar salah seorang netizen.

"Keren bgt nez," tambah netizen lain.

"Oh Agnezmo ? Tidak heran si karena dia emang keren dari jaman dulu," komentar netizen lain.

"Tidak terlihat seperti dirinya lagi," komentar lain dalam bahasa Inggris.

Penampilan Agnez Mo jadi cover majalah juga diunggah oleh Harper's Bazaar Vietnam ke akun Instagram. Di unggahan Agnez Mo pun akun Instagram @bazaarvietnam tampak ikut memberi komentar dan ucapan terima kasih.

"Terima kasih telah menghiasi sampul ulang tahun kami," komentarnya.



Simak Video "Reaksi Agnez Mo "Dikretek" Ahli Chiropractic California"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)