Digosipin Oplas, Agnez Mo Pamer Wajah Tanpa Makeup, Begini Aslinya

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 28 Mei 2022 14:49 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 12: Agnez Mo attends the season 2 launch celebration party for Netflixs Agnez Mo. Foto: Getty Images/Rodin Eckenroth
Jakarta -

Jika di Instagram Agnez Mo, biasanya ia pamer aktivitas bernyanyi atau datang ke red carpet dengan makeup cetar, namun dalam unggahan terbaru wanita yang kini tinggal di Amerika Serikat itu menunjukkan sisi lainnya. Agnez pamer foto tanpa makeup. Ada pesan positif di balik unggahannya itu.

Selama ini tidak sedikit orang yang menyebut Agnez melakukan operasi plastik, namun kini ia berani menunjukkan ketidaksempurnaan di wajah. Flek hitam hingga jerawat bukanlah sesuatu yang seharusnya membuat seseorang jadi tidak percaya diri. Dengan hashtag mental health awareness, Agnez sekaligus mengekspresikan pentingnya kesehatan mental.

Dalam unggahannya tersebut, Agnez tidak hanya tampil tanpa makeup, namun dia juga tidak menggunakan filter apapun di fotonya. "No filter (bahkan tidak menggunakan filter Paris - kamu tahu aku membicarakan apa!). No makeup. Ini caraku untuk mendukung bulan kesadaran kesehatan mental," ungkapnya dalam keterangan fotonya.

Agnez mengaku tidak ada yang lebih penting dari sebuah kebahagiaan dari dalam diri. Menurutnya, kebahagiaan bukan datang dari wajah flawless tanpa pori.

"Fotoku, kulitku, bagaimana aku terlihat di foto-foto ini jauh dari sempurna tapi yang menarik adalah tidak peduli bagaimana penampilanku, aku merasa BAHAGIA, penuh, dan bersyukur. Peringatan (untuk diriku sendiri): goal-nya adalah selalu merasa seperti ini, dan bukan hanya tampil seperti yang aku inginkan," tulis Agnez Mo.

Agnez MoAgnez Mo pamer wajah asli tanpa filter. Foto: dok. Instagram

"Dan inilah. Aku dengan kerusakan kulit akibat sinar matahari, dan pori-pori (terakhir aku cek aku masih manusia) dan punya jerawat," candanya lagi.

Di foto lainnya, Agnez Mo pun menunjukkan matanya yang tampak lelah. "Meski kamu lelah tapi kamu mencoba tersenyum. Kamu punya banyak hal untuk disyukuri," tutupnya.

Unggahannya itu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Makeup artist Bennu Sorumba bahkan memuji Agnez memiliki hati yang cantik.

"Udah cantik.. Hatinya juga cantik. Sukses selalu yah.. dan makin bersinar," komentar sang makeup artist.

"Tertampar yang bilang agnez mo oplas, kini dia menjawab dengan sempurna, cantik alami no makeup, no filter," tulis netizen lainnya.

"OMG.. No filter, no makeup. I love your skin," puji netizen lain untuk wajah polos Agnez Mo.

Saksikan Juga Sosok Minggu Ini: Ratnawati Sutedjo, Berdayakan Karya Disabilitas di Precious One

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)