ADVERTISEMENT

Vera Wang Gelar Pesta Ultah ke-73 Serba Pink, Netizen Terpukau Penampilannya

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 01 Jul 2022 14:17 WIB
Vera Wang Foto: Instagram @verawang
Jakarta -

Vera Wang baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-73. Desainer AS yang dikenal dengan rancangan gaun pengantin itu menggelar pesta bertema 'Enchanted Garden'. Vera mengadakan acara karaoke dengan mengusung dekorasi serba pink. Ia sendiri mengenakan busana bernuansa merah muda, mengekspos tubuh langsingnya yang bikin netizen terpukau.

Vera Wang mengadakan pesta karaoke untuk memperingati ulang tahunnya. Digelar di New York City, AS, acara tersebut terlihat cantik dengan rangkaian bunga-bunga pink, pepohonan, dan lampu-lampu yang membuat suasana ultrafeminin. Di momen itu, Vera juga mengenakan tiara yang membuat dirinya bak 'princess' semalam.

Vera WangVera Wang Foto: Instagram @verawang

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Vera Wang berpose dengan atasan berpotongan V-neck yang panjang seperti dress. Tapi wanita itu juga mengenakan celana pendek untuk memamerkan kaki jenjangnya. Penampilannya semakin cantik dengan rambut tergerai panjang dan highlight warna pink.

Sebagai seorang desainer kenamaan tampaknya Vera tidak bisa menghadiri pesta ulang tahunnya sendiri dengan satu busana. Dalam unggahan lain, ibu dua anak itu berganti baju dengan yang lebih praktis. Ia tampak memakai bralette dan rok pendek berhias sequin pink ketika berkaraoke bersama teman-teman.

Vera WangVera Wang Foto: Instagram @verawang

Pesta ulang tahun Vera Wang pun mendapat berbagai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat sekaligus memuji penampilannya yang seperti tak menua. "Selamat ulang tahun Vera. Kamu semakin muda setiap tahunnya," "Penampilannya seperti tidak nyata," "Apa rahasianya," "Aku ingin terlihat sepertimu di usia 70 tahun," tulis netizen.

Vera Wang bukan pertama kali jadi atensi karena penampilannya yang dianggap awet muda dan tidak berubah. Beberapa tahun lalu ia jadi viral karena tampil pakai sport bra yang mengekspos tubuh atletis. Dalam wawancara kepada People, Vera yang syok dengan reaksi netizen membagi rahasianya.

Vera WangVera Wang Foto: Instagram @verawang

"Aku dulu atlet elite di masa mudaku. Aku figure skater kompetitif Amerika Sekitar dan seorang penari Balanchine School of American Ballet. Aku pikir ketika kamu menghabiskan 16 tahun hidupmu beraktivitas fisik, ada semacam hal yang tinggal bersamamu. Ada memori otot karena itu," ujarnya.

Selain olahraga, tidur cukup juga menjadi kunci sehat lainnya. "Tidur adalah kunci bertahan di perusahaan yang berkembang, mengurus dua anak. Aku pikir aku tidak akan ada kalau tidak bisa tidur. Aku harus istirahat karena aku pikir itu adalah sumber regenerator. Jadi tidur adalah bagian besar dan tentu saja vodka," tambah Vera Wang.

Saksikan juga: Legalisasi Ganja Medis Demi Sang Buah Hati

[Gambas:Video 20detik]




(ami/ami)