ADVERTISEMENT

Lagi, Nam Joo Hyuk Dituduh Jadi Pelaku Bully, Netizen Ini Ngaku Jadi Korban

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 08:30 WIB
Jakarta -

Kontroversi Nam Joo Hyuk kian memanas. Dengan pengakuan 'korban' baru yang dinilai realistis, netizen Korea menduga Nam Joo Hyuk benar-benar pelaku perundungan.

Sebelumnya pada Senin (20/6/2022), penggemar dikejutkan dengan kabar Nam Joo Hyuk yang dituding sebagai pelaku perundungan. Bintang drama Korea Twenty Five Twenty One itu disebut-sebut menindas teman sekolahnya bersama gengnya.

'Korban' Nam Joo Hyuk memberikan kesaksian kepada The Day News secara eksklusif. Menurutnya aktor berumur 28 tahun itu melakukan intimidasi selama enam tahun, sejak bangku SMP hingga SMA.

Sang aktor disebut tergabung dalam geng beranggotakan 15 orang yang memukul, memaki, menyelak antrean makan siang, dan mengambil uang teman sekolahnya.

Dia mengaku pernah digertak, dilemparkan isi ulang pensil mekanik hingga ditarik kursinya oleh Nam Joo Hyuk.

Twenty Five Twenty OneNam Joo Hyuk Foto: dok. tvN

Lebih lanjut, dia menyinggung 'korban' lain yang mendapat intimidasi lebih parah hingga mendatangi psikiater dan berhenti menonton televisi agar tidak melihat Nam Joo Hyuk.

Agensi dengan tegas membantah rumor tersebut dan menyebut Nam Joo Hyuk tidak melakukan perundungan. Management SOOP siap menggugat CEO dan reporter The Day News juga netizen yang mengaku sebagai 'korban' perundungannya.

Menyusul gugatan itu, 'korban' mengaku hanya menyaksikan dan tidak benar-benar dirundung. The Day News juga meralat enam tahun menjadi dua tahun. Namun The Day News enggan menghapus artikel tersebut.

Kontroversi Nam Joo Hyuk Memanas

Kini kontroversi itu kian memanas. 'Korban' yang menghindari menonton televisi angkat bicara dan mengungkap kronologi perundungan kepada Sports Kyunghang.

Twenty Five Twenty OneNam Joo Hyuk Foto: (dok. Netflix)

Dia menyebut bahwa agensi Nam Joo Hyuk tidak melakukan pengecekan fakta sebelum menuntut 'korban' pertama.

Dalam kesaksiannya, 'korban' menyebut Nam Joo Hyuk sering menggunakan ponselnya tanpa izin dan membuatnya mengaktifkan hot spot untuk koneksi internet. Sang aktor juga menolak mengganti uangnya sebesar 10 ribu won (sekitar Rp 115 ribu) setelah membeli item game.

Nam Joo Hyuk disebut melakukan tindak kekerasan dan menuai kecaman netizen Korea.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2