ADVERTISEMENT

Model Ini Diceraikan Miliarder 91 Tahun Lewat Email

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 27 Jun 2022 19:30 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 05:  Rupert Murdoch and Jerry Hall seen leaving St Brides Church after their wedding on March 5, 2016 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images) Foto: John Phillips/Getty Images
Jakarta -

Kabar perceraian model Jerry Hall dengan miliarder Rupert Murdoch santer terdengar. Ada rumor yang menyebut bahwa model 65 tahun itu diceraikan miliarder 91 tahun tersebut hanya lewat email.

Sumber terdekat pasangan tersebut mengatakan bahwa Jerry Hall sangat terkejut dengan permintaan perpisahan Rupert yang tiba-tiba. Keduanya telah menikah selama enam tahun, dan perceraian mereka kabarnya dilayangkan minggu lalu.

Sumber mengatakan bahwa surat perceraiannya dikirim Rupert ke Jerry Hall lewat pesan singkat atau email. "Yang jelas adalah dia (Rupert Murdoch) yang mencampakan," ungkap sumber, seperti dikutip dari Daily Mail.

Rupert Murdoch yang merupakan pendiri media Fox bertemu dengan sang model pada 2015. Kala itu keduanya tampak berciuman di area publik. Di 2016, keduanya menikah.

Jerry Hall sendiri adalah seorang model yang juga dikenal sebagai mantan istri dari pentolan Rolling Stones, Mick Jagger.

Penyebab perceraian Jerry Hall dan Rupert Murdoch masih simpang siur. Ada yang menyebut karena perbedaan gaya hidup. Kabarnya, Rupert tidak tahan dengan kebiasaan Jerry Hall yang suka merokok.

Miliarder yang sudah berusia senja tersebut diketahui sebagai orang terkaya peringkat ke-31 di Amerika Serikat. Kekayaannya mencapai US$ 18 juta atau sekitar Rp 266 triliun.



Simak Video "Johnson & Johnson Setop Jual Bedak Bayi Talc Mulai Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)