ADVERTISEMENT

Park Bo Gum Ambil Hadiah V BTS dan Lisa BLACKPINK, Fans Khawatir Karena Ini

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 26 Jun 2022 17:30 WIB
Begini Penampilan Park Bo Gum dengan rambut Gondrong! Park Bo Gum. Foto: Dok. Instagram/parkbogum.official
Jakarta -

Park Bo Gum ramai diperbincangkan karena kebaikan hatinya. Baru-baru ini viral video sang aktor mengambilkan hadiah penggemar V BTS dan Lisa BLACKPINK. Bintang drama Korea Reply 1988 itu memastikan barang-barang tersebut sampai ke tangan mereka.

Saat ini Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK tengah berada di Paris, Prancis untuk menghadiri acara fashion show CELINE. Ketiganya menginap di hotel yang sama bahkan naik pesawat pribadi Lisa.

Dalam video yang beredar di media sosial, Park Bo Gum menghampiri penggemar saat Lisa BLACKPINK dan V BTS telah meninggalkan hotel. Para penggemar pun memuji kebaikannya. Terlebih dia mengambil hadiah tersebut meskipun bukan untuknya.

Park Bo Gum Tuai Pujian Fans

Menurut sejumlah penggemar, Park Bo Gum mencoba memanggil V BTS saat melihat seorang penggemar asal Jepang yang ingin memberikan buket bunga dan surat. Meskipun V BTS tidak mendengarnya, dia tetap mewakili V untuk mengambilnya.

Penggemar Lisa BLACKPINK asal Cina pun mendapat bantuan dari Park Bo Gum. Saat itu Lisa BLACKPINK sudah masuk ke mobilnya, sehingga Park Bo Gum datang menghampirinya dan menanyakan apakah surat tersebut ditujukan untuk Lisa.

Park Bo Gum mengambil surat untuk Lisa BLACKPINKPark Bo Gum mengambil surat untuk Lisa BLACKPINK Foto: dok. Twitter

Fans Khawatir Karena Hal Ini

Namun banyak penggemar yang merasa khawatir setelah melihat video Park Bo Gum yang viral. Pasalnya para penggemar ramai memadati halaman hotel untuk melihat Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK.

Tak sedikit penggemar yang merasa hal itu telah mengganggu privasi ketiga artis Korea. Beberapa menduga bahwa V BTS sengaja mengabaikan sahutan penggemar karena tidak mendukung hal tersebut.

"Itu kan hotel mereka?? Kalian bercanda?? Berani-beraninya menguntit mereka? Orang aneh," komentar seorang penggemar di jagat Twitter.

"Taehyung (nama asli V BTS) melihat stalker dan sengaja pergi," saut penggemar lain.

"Bogum adalah seorang malaikat tapi kalian mencoba mengikuti mereka ke mana-mana. Bunga tidak berarti apa-apa kalau kalian menakuti mereka dan mendukung stalker," tulis penggemar lainnya.



Simak Video "Potret V BTS hingga Lisa BLACKPINK Saat Naik Jet Pribadi ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Breaking News
×
Pengungkapan Keluarga Tewas di Kalideres
Pengungkapan Keluarga Tewas di Kalideres Selengkapnya