ADVERTISEMENT

Sering FYP di Tiktok, Dimas Dediji Si Dada Jedak-Jeduk Ternyata Guru Penjaskes

Ayunda Septiani - wolipop Sabtu, 25 Jun 2022 06:36 WIB
Jakarta -

Bagi kalian yang sering surfing di Tiktok pasti pernah melihat sosok pria berotot dengan nama akun @daddygeeeeee, walaupun berbadan besar juga berotot dia luwes dance dan bisa menggerakan dadanya mengikuti beat musik.

Pemilik akun tersebut adalah Dimas Mangara (32) atau sering disebut dengan Deddy G. Konten yang dibuat oleh Dimas sering kali viral dan FYP di laman sosial media. Salah satu konten FYP yang dibuat oleh Dimas adalah video dadanya yang bergerak mengikuti irama dari musik yang diputar.

Dimas menceritakan dirinya ternyata seorang guru olahraga dan juga memiliki background sebagai dancer. Tak hanya itu, Dimas pun rutin mengolah badannya dengan nge-gym.

"Sebenarnya aku masih full time guru tapi sampai akhir bulan Juni ini. Guru olahraga loh aku ini, mungkin nggak ada yang tau ya. Tapi memang per Juni ini terakhir karena aku mau mengejar mencoba menjadi full time content creator deh mau melihat potensinya seperti apa sih," jelas Dimas, saat ditemui tim Viral detikcom, Kamis (23/6/2022).

Namun Dimas berniat untuk berhenti mengajar dan fokus menjadi konten kreator untuk kesibukannya sehari-hari

"Jadi kalau kesibukan sehari-hari lebih kayak sekarang bikin konten, mengedit, terus attend acara-acara yang perlu di attend, sama bikin endorsement," lanjutnya.

Selain konten dance dada jedak-jeduk, Dimas juga sering membuat konten lucu bersama istrinya. Konten suami takut istri menjadi konten viral yang membawa dirinya dikenal banyak orang.

Dimas juga membagikan kiat-kiatnya dalam membuat konten agar FYP ada 3 jurus jitu, pertama-tama dalam 3 detik pertama harus menarik.

"Jadi tiga detik pertama harus getting everyone attention, bisa dari text atau dari footage yang keren banget," tambahnya.

"Setelah itu boleh dibikin agak turun, dan di akhir-akhir harus nutupinnya harus di klimaksin," pungkasnya.

untuk mengenal lebih banyak tentang Daddy G, saksikan video di atas.

(mjt/mjt)