RM BTS Dikabarkan akan Segera Menikah, Ini Respon Tegas Agensi HYBE

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 24 Jun 2022 14:30 WIB
RM BTS RM BTS. Foto: dok. HYBE
Jakarta -

Agensi HYBE dengan tegas membantah rumor RM BTS menikah. Desas-desus itu muncul dari unggahan video YouTuber kontroversial Korea Selatan, Sojang.

Pada Kamis (23/6/2022), pemilik akun YouTube Sojang menuding bahwa RM BTS akan segera menikah. Dia mengatakan calon pengantin RM BTS telah memberitahu rencana pernikahannya kepada seorang kenalan.

Rumor itu beredar dari sebuah forum online Korea-Amerika Serikat yang mengekspos pernikahan Seo Taiji dan Lee Ji Ah. Saat itu tak ada yang percaya keduanya telah menikah, namun rumor tersebut terbukti benar.

Seorang netizen Korea juga mengaku mendengar kabar pernikahan RM BTS dari kenalannya. Dikabarkan ada seorang wanita yang mengaku akan menikah dengan RM BTS.

RM BTS Digosipkan MenikahRM BTS digosipkan menikah dengan wanita dari kalangan non artis Foto: dok. YouTube Sojang

Dalam forum online tersebar pula tangkapan layar berupa percakapan chat KakaoTalk seorang wanita yang mengaku akan menikah dengan musisi 27 tahun itu.

Lebih lanjut, Sojang menyebut calon pengantin wanita RM BTS adalah penggemar yang menghadiri fanmeeting BTS sejak tahun 2014. Wanita itu pun diduga berasal dari keluarga kaya dan lulus dari universitas bergengsi Ivy League.

Sebelumnya Sojang juga pernah menuding RM BTS pergi dengan seorang wanita ke museum seperti yang terlihat dalam unggahan fotonya. Keduanya disebut-sebut mendatangi tempat yang sama. Namun rumor tersebut dibantah tegas oleh HYBE.

RM BTS Digosipkan MenikahRM BTS sebelumnya dikabarkan ke museum yang sama dengan seorang wanita Foto: dok. YouTube Sojang

Meskipun banyak yang skeptis dengan rumor pernikahan RM BTS, tak sedikit netizen Korea yang percaya karena rumor pernikahan Seo Taiji dan Lee Ji Ah yang beredar di forum tersebut terbukti benar.

Hari ini, Jumat (24/6/2022), HYBE membantah tegas rumor pernikahan RM BTS dan menghentikan spekulasi penggemar. Agensi juga akan mengambil tindakan terhadap pemilik YouTube Sojang.

"Rumor pernikahan RM tidak benar. Saat ini kami akan mengambil tindakan cepat terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube," demikian pernyataan agensi RM BTS seperti dilansir dari Koreaboo.



Simak Video "Kondisi RM dan Jin BTS yang Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)