ADVERTISEMENT

RM BTS Digosipkan Pacaran dengan Wanita Non Artis, Agensi Tegas Membantah

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 31 Des 2021 19:00 WIB
RM BTS RM BTS. Foto: dok. HYBE
Jakarta -

Agensi Big Hit Music membantah rumor pacaran RM BTS. Leader grup BTS itu disebut-sebut berpacaran dengan wanita dari kalangan non selebriti oleh seorang netizen Korea berdasarkan cocoklogi.

Sebelumnya pada Kamis (30/12/2021), sang anonim di balik kanal YouTube Sojang menuding RM BTS berpacaran dengan wanita kaya selama dua tahun terakhir. Dalam videonya, dia memaparkan cocoklogi yang dianggap sebagai 'bukti' kuat.

RM BTS dituding melakukan lovestagram di hari ulang tahunnya pada 12 September. Dia mengunggah fotonya di sebuah pameran seni dan memegang seekor anjing poodle yang diyakini peliharaan wanita tersebut.

Pemilik nama asli Kim Namjoon itu diketahui mendatangai pameran seni di PKM Gallery, Seoul. Seorang wanita juga mengunggah foto di pameran seni tersebut, seminggu sebelum ulang tahun RM BTS. Dia menuliskan caption, "Just the two of us" dan menandai akun @pkmgallery di fotonya.

Menurut sang anonim, RM BTS seumuran dengan wanita tersebut. Keduanya sama-sama menyukai seni dan RM BTS sendiri senang pergi ke museum. Ibu dari wanita itu pun diklaim terkenal di bidang seni.

Salah satu cocoklogi lainnya, RM BTS pernah terlihat mengenakan cincin di jaris manis tangan kanannya dalam sebuah acara televisi. Kanal YouTube Sojang menyebut hal itu sudah mencuri perhatian penggemar.

Agensi BTS Gugat Pemilik Kanal YouTube Sojang

Hari ini, Jumat (31/12/2021), Big Hit Music membantah rumor pacaran RM BTS yang disebarkan kanal YouTube Sojang. "Rumor kencan yang melibatkan RM tidak benar," demikian pernyataan pihak Big Hit Music seperti dilansir dari Soompi.

Pihak agensi juga telah mengajukan gugatan kepada akun YouTube yang menyebarkan rumor pacaran RM BTS dan Jungkook BTS. Sebelumnya, pada Kamis (23/12/2021), kanal YouTube Sojang menyebut Jungkook dan Lee Yu Bi telah berpacaran sejak 2018.



Simak Video "RM BTS Bakal Gelar Konser untuk Rayakan Album 'Indigo'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)