Kalung Emas Hadiah Thariq untuk Fuji Disorot, Harganya Nggak Kaleng-kaleng

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 24 Jun 2022 11:05 WIB
Main Film Bukan Cinderella, Ini 10 Potret Fujianti yang Doyan Ngemil Cokelat Foto: Instagram/fuji_an
Jakarta -

Kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar tampaknya selalu berhasil mencuri perhatian. Kerap memamerkan kemesraan, tak sedikit yang mengidolakan pasangan selebriti muda tersebut. Bahkan keduanya memiliki julukan khusus dari para penggemar, yaitu 'ThoFu' yang merupakan singkatan dari Thariq dan Fuji.

Biasa tampil bersama, kali ini keduanya harus terpisah karena Thariq pergi ke Amerika untuk menghadiri sebuah acara. Sebelum pergi ke Amerika, rupanya Thariq memberikan hadiah berupa kalung emas untuk kekasih hatinya, Fuji.

Kalung emas itu pun tampak sering dipakai oleh Fuji. Bahkan dalam sebuah wawancara Fuji terlihat terus mengelus kalung yang dipakainya, yang rupanya merupakan pemberian dari Thariq.

Tak kaleng-kaleng, setelah ditelusuri kalung emas itu rupanya berasal dari merek mewah Dior. Dilansir dari akun Instagram @fujian_wearing, 'Dior (R)Evolution Choker Gold-Finish Metal and White Crystals itu dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 11,2 juta hingga Rp 15 juta.

FujiFuji Foto: Instagram/@fujian_wearing

Mengetahui harga kalung tersebut, tak sedikit netizen yang tampak terkejut dan memberikan beragam komentar. Beberapa berhasil dibuat iri dan jadi ingin mendapatkan kekasih seperti Thariq.

"Nyari yg kek Thoriq dimanaa sihhh," komentar salah seorang netizen.

"Amazing sugar ayank thor ga kaleng2 klo ngsh gift," tambah netizen lain.

"Gift ny ga kaleng2 nih ayank dpt motor scoopy second ygy," tulis komentar lain.

Bahkan ada seorang netizen yang mengungkapkan jika harga kalung hadiah Thariq untuk Fuji bisa melebihi Rp 15 juta. "Kayanya lebih dari segitu deh min @fujian_wearing , itu gede banget, kalo beli emas biasa aja ditoko emas 15gram udah 15 juta," bunyi komentar lain.

Kalung rantai emas model choker itu sendiri terlihat cukup simpel. Pada bagian tengahnya terdapat tulisan 'Dior'.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)