Pasangan Sesama Jenis Viral Sedang Tes DNA, Curiga Kakak Adik

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 08:00 WIB
Pasangan sesama jenis tes DNA Foto: dok. TikTok/@carleyandmercedes
Jakarta -

Pasangan sesama jenis viral setelah mengungkapkan bahwa kemungkinan mereka adalah bersaudara. Saat ini, keduanya tengah harap-harap cemas menunggu hasil tes DNA.

Pasangan bernama Carley dan Mercedes telah pacaran selama dua tahun. Mereka menemukan fakta bahwa ibu mereka masing-masing pernah punya hubungan dengan seorang pria.

Keduanya mengabarkan berita tersebut di akun TikTok mereka @carleyandmercedes. Dalam klipnya, mereka bertanya bagaimana kelanjutan hubungan ketika keduanya terbuk kakak beradik.

"Dua tahun berhubungan kami menemukan bahwa kedua ibu kami tidur dengan pria yang sama," keterangan pesan yang disematkan di video yang viral.

"Apakah kami perlu tes DNA?" tanya keduanya di caption video.

Keduanya pun kembali bertanya di kolom komentar: "Jika kami sebenarnya saudara apakah salah jika masih bersama?"

Video tersebut jadi viral dan sudah dilihat lebih dari delapan juta kali.RIbuan komentar pun membanjiri keduanya. Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa Carley dan Mercedes memang memiliki kemiripan fitur wajah.

"Aku tidak tahu kalian dan sesaat aku langsung mengira kalian kakak beradik sebelum melihat tulisan kalian," komentar netizen.

"Itu bisa menjelaskan mengapa kalian berdua seperti kakak beradik," ungkap lainnya.

Di video lainnya, Carley dan Mercedes menjelaskan bahwa sudah melakukan tes DNA dan sedang menunggu hasilnya. Keduanya menjelaskan bahwa hasil tes DNA butuh waktu beberapa minggu. Tidak hanya mereka yang ingin segera mengetahui hasilnya, netizen pun dibuat penasaran.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)