Yunjin LE SSERAFIM Disebut ARMY Sukses, Ngefans V BTS Hingga Satu Label

R Chairini Putong - wolipop Senin, 20 Jun 2022 08:01 WIB
Yunjin LE SSERAFIM Yunjin LE SSERAFIM. Foto: dok. Twitter @le_sserafim
Jakarta -

Yunjin LE SSERAFIM tengah menjadi perbincangan netizen Korea dan penggemar. Vokalis LE SSERAFIM itu dianggap sebagai penggemar BTS yang paling beruntung.

Pasalnya Yunjin LE SSERAFIM pernah mengidolakan V BTS sebelum debut sebagai idol KPop tahun ini. Dia pun aktif di Twitter untuk mengikuti perkembangan BTS seperti ARMY (sebutan penggemar BTS) lainnya.

Tak hanya itu, agensinya Pledis Entertainment telah diakuisisi HYBE Labels. Sehingga Yunjin LE SSERAFIM debut di bawah label yang sama seperti V BTS.

Yunjin Terungkap Penggemar BTS

Pada Jumat (17/6/2022), seorang netizen Korea membuat postingan di forum online berjudul "Huh Yunjin LE SSERAFIM adalah ARMY yang paling sukses." Dia mengunggah sejumlah tangkapan layar dari akun Twitter Yunjin saat mengikuti #ARMYSelcaDay.

Untuk diketahui #ARMYSelcaDay adalah sebuah 'festival' di mana penggemar BTS mengunggah fotonya bersama personel favoritnya. Foto yang diunggah pun dibuat semirip mungkin dengan foto asli personel.

Yunjin LE SSERAFIM Terungkap Fans V BTSYunjin LE SSERAFIM terungkap fans V BTS Foto: dok. theqoo

Yunjin LE SSERAFIM terungkap membuat akun Twitter untuk fangirling saat tinggal di New York, Amerika Serikat. Selama tahun 2017, dia kerap mengikuti #ARMYSelcaDay dan mengunggah fotonya bersama V BTS.

Dalam salah satu cuitannya, Yunjin mengunggah foto V BTS memegang buket bunga bernuansa kuning dan dua selfienya yang menyelipkan bunga berwarna kuning di telinga kiri. Ada pula cuitan yang menampilkan V BTS dan Yunjin memakai atasan hitam dengan latar tembok putih.

Namun setelah menjadi trainee Pledis Entertainment dan pindah ke Korea Selatan, Yunjin diduga langsung menghapus akun Twitter-nya. Terlebih pada 2018, Yunjin LE SSERAFIM dikenalkan pada publik sebagai kontestan acara survival Mnet 'Produce 48'.

Paras cantiknya bahkan menjadi sorotan penggemar BTS hingga 'debut' di Facebook. Yunjin LE SSERAFIM dianggap sebagai salah satu penggemar V BTS yang cantik.

Yunjin LE SSERAFIM Terungkap Fans V BTSParas cantik Yunjin LE SSERAFIM jadi sorotan fans BTS Foto: dok. theqoo

"Karena visual Huh Yunjin, wajahnya muncul di halaman Facebook. Jika kalian mencarinya, foto ini masih muncul. (Dia menulis 'Kim Taehyung fangirls everyone')"

"Dia pasti pergi ke konser BTS di Newark pada tahun 2017. Jika kalian melihat earpiece-nya baru-baru ini, nama panggilannya masih Yunny," tulis netizen Korea itu dalam postingannya. Dia menyorot nama panggilan yang digunakan Yunjin LE SSERAFIM 'Yunny' di akun Twitter-nya.

Sejumlah netizen Korea pun merasa iri dengan Yunjin LE SSERAFIM. Dia dianggap sebagai penggemar BTS paling beruntung.

Yunjin LE SSERAFIM Terungkap Fans V BTSYunjin LE SSERAFIM menggunakan nama panggilan Yunny Foto: dok. theqoo

"Bayangkan menjadi seorang ARMY, penggemar Taehyung (V BTS) dan berakhir di bawah label yang sama dengannya, dia menjalani hidupnya dengan baik," komentar seorang netizen.

"Penggemar sukses. Aku benar-benar iri," ujar seorang netizen.

"Huh Yunjin LE SSERAFIM adalah ARMY yang paling sukses," timpal netizen lain.

(rcp/rcp)