Dewi Perssik Bangga Mirip Yunjin LE SSERAFIM, Ini Katanya Saat Disebut Kembar

R Chairini Putong - wolipop Senin, 11 Apr 2022 18:30 WIB
Dewi Perssik Bangga Mirip Yunjin LE SSERAFIM Dewi Perssik dan Yunjin LE SSERAFIM. Foto: dok Instagram @dewiperssik86, dok Twitter @le_sserafim
Jakarta -

Dewi Perssik membuat penggemar heboh setelah mengakui kemiripannya dengan Yunjin LE SSERAFIM. Sang pedangdut mengunggah foto keduanya di Instagram dan menyebut Yunjin sebagai kembarannya.

Kemiripan Yunjin LE SSERAFIM dan Dewi Perssik sebenarnya telah menjadi perbincangan hangat sejak 2018. Saat itu, Yunjin yang dinaungi Pledis Entertainment menjadi kontestan acara survival Produce 48.

Sayangnya Yunjin LE SSERAFIM tereliminasi dan gagal debut bersama grup IZ*ONE. 'Kembaran' Dewi Perssik itu pun melanjutkan sekolahnya di Hanlim Multi Art School mengambil jurusan Practical Music.

Lama tak terlihat, muncul desas-desus bahwa Yunjin LE SSERAFIM pindah ke agensi Source Music. Hingga akhirnya pada 8 April 2022, Yunjin diumumkan terakhir sebagai personel keenam girl group bentukan HYBE dan Source Music itu.

Yunjin LE SSERAFIMYunjin LE SSERAFIM Foto: dok. Twitter @le_sserafim

Yunjin LE SSERAFIM Mirip Dewi Perssik

Foto-foto Yunjin LE SSERAFIM yang dibagikan akun Twitter @le_sserafim sontak menjadi perbincangan netizen Indonesia. Tak sedikit yang melihat kemiripannya dengan Dewi Perssik. Nama pelantun 'Hikayat Cinta' itu bahkan menempati trending topic Twitter pada 9 April 2022.

Ternyata kabar tersebut sampai ke telinga sang pedangdut. Dewi Perssik dengan bangga mengakui kemiripannya dengan Yunjin LE SSERAFIM. Pada 10 April 2022, Dewi Perssik mengunggah editan fotonya berdampingan dengan idol 20 tahun itu.

Dewi Perssik Mirip Yunjin LE SSERAFIMDewi Perssik Mirip Yunjin LE SSERAFIM Foto: dok. Instagram @dewiperssik86

"Kok gw kayak ngaca ya ? Wkwkkwk gpp ini cantik soalnya..." tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto. Lebih lanjut, dia menyebut Yunjin LE SSERAFIM sebagai kembarannya.

"Nah ini bolehlah disandingkan sm gw ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Ga bikin malu indonesia ini.... Malah pengen orang indonesia, eony kembaranku datang nih, saranghaeyooooo โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ" sambung pemilik akun Instagram @dewiperssik86 itu.

Penggemar Yunjin LE SSERAFIM pun antusias setelah melihat unggahan Dewi Perssik. Unggahannya dibanjiri komentar penggemar yang berterima kasih karena secara tak langsung mempromosikan LE SSERAFIM yang akan debut bulan depan.

"Makasih yah mami udah di post๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’– kita fansnya le sserafim seneng ahahah๐Ÿ˜‚ btw nanti bulan mei le sserafim debut!" komentar seorang penggemar.

"Dua duanya sama2 cantik. Dari tahun 2018 udah rame sebenernya huh yunjin ini mirip mami. Cuma ya ga sampe trending aja. Baru sekarang trendingnya karna mau debut sama girlband lesserafim. Makasih mami atas promosinya secara ga langsung๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ" timpal penggemar lain.

"Please kalo ada event videocall, mba DP harus dapet kesempatan videocall sama Yunjin ๐Ÿ˜ pengen tau mereka 1 frame, cantik dua2nya," saut penggemar lain.

Yunjin LE SSERAFIM lahir di Korea Selatan pada 8 Oktober 2001. Namun pemilik nama asli Huh Yunjin itu besar di New York, Amerika Serikat dengan nama Jennifer.

Tak heran bila Yunjin fasih berbicara dalam bahasa Inggris. Di masa sekolahnya di New York, personel LE SSERAFIM itu pun tampil di panggung teater dan memamerkan bakatnya sebagai penyanyi opera. Meskipun posisinya belum diumumkan, Yunjin diduga akan menjadi main vocal grup tersebut.

Sejumlah netizen Indonesia melihat kemiripan Yunjin LE SSERAFIM dan Dewi Perssik dari bentuk wajah, mata, hidung, hingga garis wajah saat tersenyum lepas.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)