Jarang Terjadi, Camilla Buka Suara Kehidupan Rumah Tangga dengan Charles

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 19 Jun 2022 15:38 WIB
Pangeran Charles dan Camilla Foto: Instagram @clarencehouse
London -

Camilla jarang mau mengungkapkan kehidupan pribadinya dan rumah tangganya. Baru-baru ini, Duchess of Cornwall itu mau mengungkapkan segelintir kehidupannya lewat wawancara dengan majalah Vogue Inggris.

Wanita 75 tahun itu mengatakan bahwa dia jarang bertemu dengan Pangeran Charles.Namun pertemuan yang singkat tersebut selalu digunakan dengan baik untuk saling mengobrol.

"Itu tidak mudah kadang, tapi kami selalu mencoba mencari cara untuk bertemu sebentar dalam sehari. Kadang itu seperti 'kapal lewat di malam hari', tapi kami selalu duduk bersama dan minum teh serta menceritakan apa yang sudah dilalui hari itu. Pertemuan selalu terasa menyenangkan saat hanya memiliki sedikit waktu," ungkap Camilla.

Pangeran Charles dan CamillaPangeran Charles dan Camilla Foto: Instagram @clarencehouse

Camilla pun membahas tentang kritik terhadap dirinya di media sepanjang waktu. Kisah cinta Camilla dan ayah Pangeran William itu menjadi kontroversi karena perselingkuhan, dan kemudian keduanya menikah.

"Ini tidak mudah. Aku telah dianalisa untuk waktu yang lama sehingga kamu hanya perlu menemukan cara untuk hidup bersama itu. Tidak ada orang yang suka dinilai seperti itu sepanjang waktu, seperti kritikan. Tapi aku pikir pada akhirnya, aku seperti naik di atasnya dan melanjutkannya. Kamu hanya perlu melanjutkan hidup," ucap Camilla.

Berperan sebagai calon istri raja, Camilla mengemban tugas sosial. Dia fokus dengan pekerjaannya untuk memerangi kekerasan rumah tangga.

"Aku pikir kita semua tahu siapa yang mengalaminya. Aku juga mendengar itu sudah terlalu sering, dari teman-teman, dan saya mungkin bisa memeriksanya untuk melihat apakah ada tempat yang bisa aku bantu," kata Camilla membahas tugas sosialnya di kerajaan.



Simak Video "Momen Pangeran Charles dan Camilla Kunjungi Piramida Agung Giza"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)