Yumi's Cells 2 Tampilkan Ciuman Mesra Jinyoung dan Kim Go Eun, Fans Histeris

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 18 Jun 2022 14:30 WIB
Yumis Cells 2 Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7. Foto: dok. TVING
Jakarta -

Drama Korea Yumi's Cells 2 telah menampilkan adegan ciuman Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7. Penggemar pun histeris setelah melihat cuplikannya di media sosial.

Keduanya dipasangkan dalam sekuel drama Korea Yumi's Cells yang tayang di TVING. Diadaptasi dari webtoon, Yumi's Cells 2 melanjutkan kisah cinta Kim Go Eun sebagai pekerja kantoran dari sudut pandang sel-sel otak yang mengatur pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Dalam episode dua Yumi's Cells 2, Yumi (pemain Kim Go Eun) menolak pernyataan cinta Yoo Babi (pemain Jinyoung GOT7), namun tak bisa berhenti memikirkannya sejak itu. Dia pun tak dapat menyangkal perasaannya yang cemburu saat tahu Yoo Babi ingin kencan buta dengan wanita lain.

Namun episode terbaru Yumi's Cells 2 yang tayang pada Jumat (17/6/2022) mengawali hubungan Yumi dan Yoo Babi. Wanita itu memberanikan diri dan menyatakan cintanya pada Yoo Babi saat bertemu di taman.

Yumi's Cells 2Jinyoung GOT7 Foto: dok. TVING

"Aku juga ingin lebih mengenalmu. Aku juga menyukaimu," ucap karakter Kim Go Eun.

Yoo Babi sempat terdiam karena terkejut dengan pernyataan cinta Yumi. Setelah Yumi membalikkan badannya, dia pun bertanya, "Jadi kita bisa mulai berpacaran sekarang?"

Adegan Ciuman Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7

Episode tiga Yumi's Cells 2 menampilkan kencan Yumi dan Yoo Babi setelah berpacaran. Keduanya menghabiskan waktu bersama semalaman. Salah satu adegan pun menampilkan Yumi yang terlihat gugup saat duduk di sebelah Yoo Babi di mobil.

Saat itu pula Yoo Babi mencodongkan badannya dan mencium Yumi yang duduk di kursi penumpang. Penonton Yumi's Cells 2 dapat melihat kemunculan sel baru yaitu sel lidah saat Yumi dan Yoo Babi berciuman.

Sejumlah penggemar pun histeris setelah melihat ciuman panas Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7. Adegan dalam episode tiga Yumi's Cells 2 itu juga menjadi perbincangan netizen Korea di forum online.

"BARU 3 EPISODE LU UDAH CIUMAN GUSTIII @JINYOUNG," ujar seorang penggemar di jagat Twitter.

"gini kek njir kalo ciuman di drama tuh, jgn cuma nempelin bibir doang sambil merem, ayo semua contoh park jinyoung dan kim goeun," komentar penggemar lain.

"Tapi sejujurnya ini terlalu erotis, terima kasih. Tapi jantungku berdetak sangat cepat sampai tak bisa benar-benar menontonnya. Aku akan menontonnnya lagi besok," tulis seorang netizen Korea di forum online.

Tak lama setelah penayangan episode tiga Yumi's Cells 2, BamBam GOT7 ikut histeris dan memposting editan video untuk adegan ciuman Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun.



Simak Video "Intip Bocoran Alur Yumi's Cells 2 dari Kim Go Eun-Jinyoung GOT7"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)