ADVERTISEMENT

Paige Spiranac, Atlet Golf Sensasional Jadi Wanita Terseksi 2022

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 17 Jun 2022 17:45 WIB
Paige Spiranac, wanita terseksi 2022 Paige Spiranac, wanita terseksi 2022. Foto: Instagram/@_paige.renee
Jakarta -

Paige Spiranac dinobatkan sebagai Wanita Paling Seksi 2022 versi majalah pria dewasa Maxim. Wanita yang berprofesi sebagai atlet golf itu mengaku kaget dan tidak percaya.

"Jadi @MaximMag menobatkan aku sebagai wanita terseksi tahun ini dan aku masih tidak percaya. Ini merupakan penghargaan yang luar biasa," cuitnya di Twitter, Kamis (17/6/2022).

Wanita 29 tahun ini mengaku tidak yakin sepenuhnya saat redaksi majalah Maxim memberitahu bahwa dia berada di jajaran teratas daftar 100 Wanita Terseksi 2022 versi Maxim. Dia bahkan bertanya untuk meyakinkan diri, "Kamu yakin? Karena aku benar-benar tidak percaya."

Paige Spiranac, wanita terseksi 2022Paige Spiranac, wanita terseksi 2022. Foto: Instagram/@_paige.renee

Menurut atlet yang juga disebut-sebut sebagai Pegolf Terseksi di Dunia ini, seksi datang dari rasa percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri. Sepanjang kariernya menjadi atlet golf, Paige Spiranac selalu berusaha jujur kepada diri sendiri, terutama jika sudah menyangkut pilihan hidup dan karier yang bisa dibilang tidak konvensional.

"Kini aku bangga bisa mengikuti para wanita menakjubkan yang mendapat gelar ini bertahun-tahun lalu sebelum aku," ujar Paige.

Paige Spiranac merupakan pegolf yang bermain untuk University of Arizona dan University of San Diego. Ia memulai debut profesional pada 2015 dan memenangkan berbagai kejuaraan seperti Colorado Womens Open dan Omega Dubai.

Paige Spiranac, wanita terseksi 2022Paige Spiranac, wanita terseksi 2022. Foto: Dok. Maxim

Sosoknya sempat jadi kontroversi karena kerap kali tampil di lapangan hijau dengan gaya busana seksi. Banyak yang mengelu-elukan tapi tak sedikit pula menghujat.

Bahkan dia pernah menerima ancaman pembunuhan saat berkompetisi di Dubai Masters 2015 karena pilihan pakaian yang dianggap terlalu seksi. "Saya diejek, keluarga saya diusik. Saya menerima ancaman pembunuhan, orang-orang menyerang hal yang bersifat pribadi, ini terjadi saat saya mencoba untuk bermain," curhatnya kala itu.

Kini ia melepas status pemain profesional dan lebih aktif di Instagram. Paige Spiranac kerap membagikan berbagai aktivitas keseharian termasuk saat main golf kepada 3,1 juta follower-nya.



Simak Video "Sains di Balik Cat Ajaib yang Jadi Gaun Bella Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)