ADVERTISEMENT

Rose BLACKPINK Disebut Cantik Luar Dalam, Ini Kata Stylist yang Kerja Bareng

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 16 Jun 2022 15:15 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 09: Rosé attends the opening of Tiffany & Co.s Brand Exhibition - Vision & Virtuosity - at the Saatchi Gallery on June 9, 2022 in London, England. (Photo by David M. Benett/Dave Benett/Getty Images for Tiffany & Co.) Rose BLACKPINK. Foto: Getty Images
Jakarta -

Rose BLACKPINK menuai pujian karena perilakunya selama di London, Inggris. Pujian itu datang dari orang terdekat yang bekerja sama dengan vokalis utama BLACKPINK itu.

Pelantun 'On the Ground' itu belum lama kembali ke Korea Selatan. Sebelumnya pada Kamis (9/6/2022), Rose BLACKPINK menjadi tamu spesial di acara pameran Tiffany & Co 'Vision & Virtuosity Exhibition'.

Penggemar pun terpana dengan penampilan Rose BLACKPINK yang disebut mirip pengantin. Stylist-nya memilih gaun cutout putih keluaran Rokh untuk dikenakannya. Gaun itu dirancang oleh desainer asal Korea Selatan, Rok Hwang yang pindah ke London.

Penampilan Rose BLACKPINK semakin memesona memakai kalung berlian Tiffany & Co dari koleksi 'Colors of Nature'. Gelang Schlumberger Surreal Floret yang dikenakannya pun memiliki potongan berlian.

Sedangkan rambutnya ditata dengan gaya half up. Setengah rambut Rose BLACKPINK dibiarkan terurai. Dan helaian rambutnya membingkai wajah idol KPop 25 tahun itu.

LONDON, ENGLAND - JUNE 09: Rosé seen attending Vision & Virtuosity by Tiffany & Co - opening launch party at Saatchi Gallery on June 09, 2022 in London, England. (Photo by Ricky Vigil/GC Images)Gaya Rose BLACKPINK di acara pameran Tiffany & Co Foto: Getty Images

Cerita Stylist Rose BLACKPINK

Baru-baru ini, sang stylist memuji Rose BLACKPINK lewat postingan Instagram-nya.

Dia menilai pemilik nama asli Park Chaeyoung itu telah mematahkan anggapan buruknya tentang perilaku artis. Tak hanya cantik, Rose BLACKPINK juga menghargai orang yang bekerja di belakang panggung.

Bekerja dengan Rose BLACKPINK menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi stylist Korea Selatan yang tinggal di London itu.

Stylist sebut Rose BLACKPINK cantik luar dalamStylist sebut Rose BLACKPINK cantik luar dalam Foto: dok. Instagram @from_megan.lee

"Aku bersyukur selama empat hari berada di London bersamanya sebagai pengarah gaya. Itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan. Dia mematahkan anggapanku sebelumnya tentang artis. Dia tak hanya cantik di luar, tapi juga cantik di dalam," tulis Megan Lee dalam postingan fotonya bersama Rose BLACKPINK.

Meskipun memiliki jadwal yang padat dan melelahkan, Rose BLACKPINK selalu tersenyum dan membuat pemilik akun Instagram @from_megan.lee itu tersentuh.

"Selama empat hari, jadwalnya sangat melelahkan, tapi Rose selalu memikirkan orang lain terlebih dulu dan selalu tersenyum! Rose! Aku tersentuh dengan hatimu yang baik. Semoga kamu selalu bahagia! Kamu adalah bintangku," lanjutnya.

Postingannya pun viral di forum komunitas Korea. Netizen Korea menyebut teman-teman Rose BLACKPINK di Australia selama ini hanya mengatakan hal baik tentangnya.

Sejumlah netizen Korea juga kagum dengan Rose BLACKPINK yang memilih untuk mengadopsi anjing ketimbang membelinya.



Simak Video "Tantangan Desainer Diana Putri saat Menyiapkan Kostum BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)