ADVERTISEMENT

Aktor Korea Ditangkap Polisi, Diduga Mencoba Bunuh Istri yang Seorang Aktris

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 15 Jun 2022 18:00 WIB
Indoor image of a young woman covering her face with her both hands out of embracement and sadness. Striped Light and shadows are falling on her through blinds. One person, low key, horizontal composition with selective focus and copy space. Foto: Getty Images/iStockphoto/gawrav
Jakarta -

Aktor Korea berusia 30an dilaporkan baru saja ditangkap polisi setelah menikam seseorang. Korbannnya adalah istrinya sendiri yang juga berprofesi sebagai aktris. Tak hanya berusaha menghilangkan nyawa pasangannya, dikatakan pria itu juga sempat ingin bunuh diri.

Pasangan selebriti Korea yang tidak diungkap identitasnya disebut terlibat kasus percobaan pembunuhan. Dilansir KBS, sang suami kini sudah ditahan di Kantor Kepolisian Yongsan, Seoul karena menusuk istrinya dengan sebuah senjata. Peristiwa itu terjadi di lobi apartemen mereka di kawasan Itaewon kemarin, Selasa (14/6/2022) pagi.

Setelah mencoba melukai istrinya, pria itu mengarahkan senjata pada dirinya sendiri dan berusaha untuk bunuh diri. Tapi untungnya pasangan artis tersebut selamat setelah dibawa ke rumah sakit. Dikatakan jika luka-luka pada tubuh mereka tidak terlalu parah.

Konflik di antara pasangan itu sebelumnya memang sudah dilaporkan dan polisi tiba di tempat kejadian ketika suami menyerang. Sang suami dikatakan sengaja menunggu istrinya dengan senjata sebelum akhirnya melakukan penusukan. Polisi pun masih menginvestigasi lebih lanjut mengenai motif di baliknya.

Nama dan informasi lebih lanjut mengenai kedua artis itu sampai saat ini belum terungkap. Tapi polisi mengatakan jika aktris tersebut berusia 40 tahunan dan sebelumnya berprofesi sebagai model.

Ia juga sempat mencoba menjadi penyanyi dengan membentuk sebuah grup yang sudah bubar. Setelahnya, baru lah wanita itu beralih menjadi pemain drama Korea. Disebutkan pula bahwa ia cukup populer di akhir 2000an dan membintangi cukup banyak drama.

Dilansir AllKpop, pasangan artis Korea ini sebenarnya sudah berpisah. Sang suami pun sudah mendapatkan perintah penahanan karena laporan dari istrinya.

(ami/ami)
Eureka!
×
Selamat Tinggal BBM
Selamat Tinggal BBM Selengkapnya