ADVERTISEMENT

5 Aktor Korea Tolak Pacari Song Hye Kyo di Drakor, Dua Main Squid Game

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 09:30 WIB
Song Hye Kyo. Foto: dok. Chaumet Song Hye Kyo. Foto: dok. Chaumet
Jakarta -

Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris tersohor asal Korea Selatan. Dia telah berkarier selama 26 tahun dan dipasangkan dengan sejumlah aktor kenamaan seperti Lee Byung Hun, Hyun Bin, dan Park Bo Gum.

Mantan istri Song Joong Ki itu juga dikenal sebagai aktris Korea dengan bayaran termahal seperti Jun Ji Hyun. Song Hye Kyo mendapat bayaran sebesar 200 juta won (atau sekitar Rp 2,2 miliar) per episode.

Namun sejumlah aktor telah menolak tawaran menjadi pasangan Song Hye Kyo dalam drama Korea. Salah satunya malah menjadi 'mak comblang' yang membuat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki cinlok.

Berikut deretan aktor Korea yang menolak tawaran jadi pasangan Song Hye Kyo:

1. Lee Jung Jae

Song Hye Kyo meraih popularitas setelah membintangi drama Korea Full House pada 2004. Aktris berumur 40 tahun itu menjadi sorotan karena chemistry-nya dengan Rain.

Lee Jung-Jae accepts the award for outstanding performance by a male actor in a drama series for Lee Jung Jae Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello

Awalnya Lee Jung Jae yang mendapat tawaran menjadi pemain utama Full House. Namun sang aktor menolak tawaran tersebut karena tak tertarik membintangi drama Korea.

Peran Lee Jung Jae akhirnya digantikan oleh Rain. Suami dari Kim Tae Hee itu memerankan Lee Young Jae, aktor terkenal yang nikah kontrak dengan Song Hye Kyo.

Beberapa penggemar pun merasa 'lega' saat tahu Lee Jung Jae menolak tawaran menjadi pasangan Song Hye Kyo. Pasalnya Lee Jung Jae dianggap terlalu tua, dan terpaut sembilan tahun dengan Song Hye Kyo.

2. Won Bin

Song Hye Kyo menerima tawaran membintangi drama Korea Descendants of the Sun sebelum menemukan 'pasangannya'.

Won BinWon Bin Foto: dok. Olzen

Tim produksi langsung melirik Won Bin yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo pada 2000. Saat itu keduanya dipasangkan dalam drama Korea Autumn In My Heart.

Namun sang aktor menolak tawaran tersebut karena belum siap berakting. Suami dari Lee Na Young itu terakhir kali membintangi film The Man from Nowhere pada 2010.

Salah satu aktor justru menjadi 'mak comblang' Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2