ADVERTISEMENT

Seo In Guk Jadi Dukun Palsu di Drakor Cafe Minamdang, Tayang Juni 2022

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 11 Jun 2022 13:28 WIB
Cafe Minamdang Seo In Guk dalam drama Korea Cafe Minamdang. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Seo In Guk membintangi drama Korea terbaru setelah Doom at Your Service. Sang aktor menjelma menjadi seorang dukun palsu dalam drama Korea Cafe Minamdang.

Mantan kekasih Park Boram itu sempat menunda syuting drama Korea Cafe Minamdang saat dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (29/3/2022). Namun kini drama Korea terbaru Seo In Guk akan menggantikan penayangan Bloody Heart.

Alur cerita Cafe Minamdang diadaptasi dari web novel populer berjudul Minamdang: Case Note. Seo In Guk memerankan Nam Han Joon, seorang profiler yang beralih profesi menjadi seorang dukun penipu.

Sinopsis Cafe Minamdang

Seperti judulnya, Cafe Minamdang berlatar di sebuah cafe dengan pegawai dan pengunjung yang mencurigakan. Drama ini menggabungkan unsur misteri dan komedi.

Cafe MinamdangSeo In Guk dalam drama Korea Cafe Minamdang Foto: dok. tvN

Sinopsis Cafe Minamdang menceritakan kisah seorang dukun palsu Nam Han Joon (pemain Seo In Guk) yang menarik pelanggan dengan kemampuan bicaranya.

Han Joon melakukan semuanya demi uang, namun terlibat dalam kasus pelanggannya bahkan membantu menyelesaikannya.

Dia bekerja sama dengan Gong Soo Cheol (pemain Kwak Si Yang) seorang detektif yang menyamar menjadi barista di siang hari. Nam Han Joon juga dibantu adik perempuannya, Nam Hye Joon (pemain Kang Mina) yang berperan sebagai hacker dan pernah menjadi anggota BIN Korea Selatan.

Cafe MinamdangSeo In Guk, Kang Mina, Kwak Si Yang Foto: dok. tvN

Seo In Guk juga beradu akting dengan Oh Yeon Seo, aktris yang membintangi drama Korea A Korean Odyssey dan My Sassy Girl.

Oh Yeon Seo memerankan Han Jae Hee, seorang detektif yang terlibat dengan sang dukun karena sebuah insiden di jalan.

Cafe MinamdangOh Yeon Seo Foto: dok. tvN

Dalam foto terbaru yang dirilis KBS2, Seo In Guk terlihat modis sebagai Nam Han Joon. Dia pun mengungkap kesannya terhadap karakter utama Cafe Minamdang itu.

"Sangat menyenangkan bagaimana dia berpura-pura menjadi dukun untuk menyelesaikan kasusnya, bahkan aku lebih tertarik pada karakter ini karena emosinya yang beragam dan tidak tahu malu," ungkap Seo In Guk seperti dilansir dari Soompi.

Cafe MinamdangSeo In Guk Foto: dok. tvN

Drama Korea Cafe Minamdang tayang perdana mulai 27 Juni 2022.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Cafe Minamdang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST di KBS2. Cafe Minamdang juga dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Tips Tampil Cantik dan Keren ala Model Curvy Shahnaz Indira"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)