ADVERTISEMENT

Rebel Wilson Kenalkan Pacar Wanita: Akhirnya Menemukan Putri Disney-ku

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 10 Jun 2022 08:30 WIB
Rebel Wilson dan Romana Agruma Rebel Wilson memperkenalkan kekasih wanitanya. (Foto: FilmMagic/Arturo Holmes)
Los Angeles -

Rebel Wilson akhirnya melela kepada publik dan memperkenalkan kekasih barunya. Ia kini jatuh cinta pada seorang wanita.

"Kupikir yang selama ini kucari adalah pangeran Disney, tapi mungkin yang aku butuhkan adalah putri Disney. #loveislove," tulis bintang 'Pitch Perfect' itu di Instagram, Kamis (9/6/2022).

Rebel Wilson dan Romana AgrumaRebel Wilson dan kekasih wanitnya.(Foto: Instagram/@rebelwilson)

Unggahan tersebut disertai sebuah foto Rebel Wilson bersama seorang perempuan yang diketahui sebagai kekasihnya. Aktris 42 tahun itu duduk di sebelah sang pacar sambil memegang tangannya.

Ia pun langsung kebanjiran ucapan selamat yang kebanyakan datang dari rekannya sesama aktris seperti Anna Kendrick dan Melanie Griffith.

"Rebel sedang bahagia-bahagianya dan saya tidak pernah melihat dia sebahagia itu," ujar seorang teman kepada People.

Dilansir dari Daily Mail, wanita tersebut bernama Romana Agruma, seorang desainer mode yang berbasis di Los Angeles, AS. Ia memiliki sebuah label fashion ramah lingkungan Lemon Ve Limon.

Sebenarnya, Rebel Wilson dan Romana Agruma pernah beberapa kali 'go-public' sebelum mengumumkan percintaan mereka di Instagram. Salah satunya saat muncul di karpet merah Vanity Fair Oscar After-Party 2022 Maret lalu.

Sebulan sebelumnya, mereka terlihat bersama di Super Bowl Sunday. Romana juga berada di sisi Rebel Wilson saat aktris Australia kelahiran 2 Maret 1980 itu merayakan ulang tahunnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - MARCH 27: Rebel Wilson (R) attends the 2022 Vanity Fair Oscar Party Hosted By Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on March 27, 2022 in Beverly Hills, California. (Photo by Dimitrios Kambouris/WireImage) Rebel Wilson dan Romana Agruma di Vanity Fair Oscar After-Party 2022. (Foto: WireImage/Dimitrios Kambouris)

Dalam sebuah wawancara dengan People bulan lalu, bintang 'Senior Year' ini mengaku sedang dekat dengan seseorang yang dikenalkan temannya. Namun, ia tidak menjelaskan secara spesifik siapa orang tersebut.

"Kami berhubungan intens lewat telepon selama beberapa minggu sebelum akhirnya bisa bertemu. Itu cara yang bagus untuk mengenal satu sama lain. Agak jadul, tapi romantis," katanya.

Rebel Wilson pernah menjalin hubungan asmara dengan Jacob Busch, anak dari pemilik perusahaan bir Anheuser-Busch. Hubungan mereka hanya bertahan selama empat bulan sebelum akhirnya putus pada Februari 2021.

Pasca-putus, Rebel Wilson memperbaiki gaya hidupnya dengan rutin berolahraga dan memerhatikan makanannya. Alhasil, berat badannya turun 35 kilogram.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)