Rebel Wilson Cari Pacar di Aplikasi Setelah Turun 35 Kg, Tak Pedulikan Gender

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 24 Jan 2022 09:00 WIB
Rebel Wilson Foto: Dok. Instagram/rebelwilson
Jakarta -

Rebel Wilson sukses bikin kagum dengan penurunan berat badannya. Setelah susut 35 kg, ia pun tampaknya ingin memulai hidup baru, termasuk dengan mencari pacar. Dilaporkan jika aktris 'Pitch Perfect' tersebut belakangan ini sedang memakai aplikasi kencan. Menariknya, dikatakan jika wanita 41 tahun itu tidak mempedulikan gender ketika memilih pasangan.

Rebel Wilson baru-baru ini dikaitkan dengan petenis Matt Reid karena kedapatan datang ke acara AACTA bersama. Tapi tampaknya Rebel masih mencari pria atau wanita yang tepat untuk jadi pasangan hidupnya. Dilansir Herald Sun's Page 13, wanita yang sering bermain film komedi itu menggunakan aplikasi kencan Raya menjelang gelaran Australian Open.

Dikatakan jika orang-orang elite Melbourne memang banyak beralih ke aplikasi kencan belakangan karena acara olahraga tersebut. Australian Open dianggap sebagai momen yang tepat untuk mendapatkan pasangan berkualitas. Selain selebriti, beberapa atlet juga diketahui menggunakan aplikasi tersebut, termasuk Dominik Koepfer dari Jerman dan Adrian Mannarino dari Perancis.

[Gambas:Instagram]



Sebelum digosipkan sedang mencari pasangan tanpa melihat jenis kelamin, Rebel Wilson sempat terlihat lengket dengan Matt Reid. Selain tampil di karpet merah bersama, mereka juga kedapatan sering hang out bersama baik di Amerika maupun Australia sejak tahun lalu. Dilansir Dailymail, mereka dikenalkan oleh seorang teman.

Rebel sendiri dikenal sebagai pecinta olahraga tenis. Ia bahkan pernah menjadi keynote speaker dalam acara makan siang Australian Open tahun lalu. Tak heran jika aktris 'The Hustle' tersebut kini mencari pasangan selama gelaran tersebut untuk mendapatkan pacar yang punya ketertarikan serupa.

Sebelum digosipkan dengan pemain tenis, Rebel Wilson sendiri diketahui pernah berkencan dengan miliuner Jacob Busch. Namun hubungan mereka berakhir setahun lalu.

(ami/ami)