ADVERTISEMENT

Buronan Polisi Jadi Viral karena Kecantikannya, Akhirnya Menyerahkan Diri

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 12:45 WIB
Jocelyn Laird Foto: Dok. NSW Police
Jakarta -

Wanita bernama Jocelyn Laird jadi viral setelah polisi merilis fotonya. Jocelyn disebut sebagai buronan yang sedang dicari dengan surat perintah luar biasa. Berita mengenai pencariannya menyita perhatian publik karena penampilan wanita asal Australia itu yang menawan. Wajahnya sudah diketahui banyak orang, Jocelyn pun akhirnya menyerahkan diri.

Jocelyn Laird tiba-tiba terkenal setelah potret mugshot-nya diunggah di berita lokal dan media sosial. Netizen salah fokus dengan penampilannya yang cantik dan seksi. Foto wanita 44 tahun itu mengundang berbagai respon hingga akun Facebook yang mengunggahnya menghapus kolom komentar.

Jocelyn LairdJocelyn Laird Foto: Dok. NSW Police

Seseorang menulis, "Untuk apa dia ditahan?" Netizen pun menjawab, "Karena telah mengambil napasku," "Karena ingin mencuri hatiku,"

Setelah fotonya tersebar dan jadi topik hangat, Jocelyn pun memilih untuk menyerahkan diri. Kemarin pagi, ia pergi ke kantor kepolisian Northern Beaches, Sydney untuk menyelesaikan permasalahan hukumnya. Tidak dipenjara, Jocelyn dilaporkan hanya ditahan dalam waktu singkat.

Jocelyn LairdJocelyn Laird Foto: Facebook

Dilansir Dailymail, Jocelyn Laird sebenarnya sudah bebas dengan jaminan pada 26 Mei lalu. Tapi polisi mengatakan wanita itu melanggar aturan sehingga dikeluarkan surat perintah untuk mencarinya.

Setelah menyerahkan diri, terungkap jika Jocelyn ditahan karena kasus pencurian kurang dari $2.000 (208 jutaan). Berdasarkan dokumen, Jocelyn belum mengajukan pembelaan dan dibebaskan dari tahanan setelah membayar jamin $500 (Rp 5,2 jutaan).

Dikatakan jika kini Jocelyn wajib melapor tiga hari dalam satu minggu dan dilarang mengkonsumsi alkohol atau obat yang tidak diresepkan dokter. Selanjutnya kasus Jocelyn akan disidangkan kembali pertengahan bulan ini.

(ami/ami)