ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Sesumbar Rela Makan Kotoran Demi Wajah Awet Muda

Hestianingsih - wolipop Kamis, 02 Jun 2022 16:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (Exclusive Coverage) Kim Kardashian attends The 2022 Met Gala Celebrating Kim Kardashian. Foto: Getty Images for The Met Museum//Kevin Mazur/MG22
Jakarta -

Kim Kardashian rela melakukan segala cara demi mempertahankan penampilan yang awet muda. Sekalipun jika dia harus makan kotoran.

Hal itu diungkapkan ibu empat anak ini dalam wawancara bersama The New York Times, yang dipublikasikan pada Rabu (1/6/2022). Kim Kardashian mengaku rela makan feses asalkan bisa membuatnya tak menua.

"Saya akan mencoba segalanya," ujar Kim Kardashian.

"Kalau kamu bilang kalau aku harus benar-benar harus makan kotoran setiap hari supaya bisa terlihat muda, bisa saja (aku memakannya). Ya, aku bisa saja," lanjutnya.

Kim Kardashian memang tidak asing dengan berbagai prosedur kecantikan ekstrem. Pada 2012 silam, dia pernah memopulerkan vampire facelift dan menampilkan wajahnya yang berdarah-darah.

Perawatan kecantikan yang terdengar menyeramkan itu berguna untuk membuat kulit lebih halus dan kencang. Metodenya adalah dengan mengambil darah di area lengan kemudian dimasukkan ke dalam tabung.

Tabung ditaruh di Sentrifus (alat yang dibutuhkan untuk memisahkan partikulat padat dalam cairan) dan dikocok hingga trombosit terpisah. Trombosit kaya akan plasma tersebut kemudian dioleskan pada wajah. Cara tersebut dikatakan memberikan hasil yang efektif pada kulit.

Namun belakangan mantan istri Kanye West tersebut menyesal telah melakukan perawatan vampire facelift. Facial yang kini lebih populer disebut PRP (platelet-rich plasma) ini membuatnya trauma.

Vampire facial jadi pengalaman menakutkan baginya karena terasa sangat sakit sehingga membuat Kim Kardashian tidak mau lagi melakukannya.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)