Penampilan Awet Muda Ririn Dwi Ariyanti Pakai Baju Sekolah, Banjir Pujian

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 28 Mei 2022 10:00 WIB
Ririn Dwi Arianti Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ririn Dwi Arianti membintangi sinetron terbaru berjudul Cinta Setelah Cinta. Dalam salah satu adegannya, ada momen throwback di mana Ririn sebagai anak SMA menggunakan seragam.

Penampilan Ririn dengan seragam tersebut jadi sensasi dan dipuji awet muda. Dalam fotonya yang viral tersebut, Ririn berdampingan dengan lawan mainnya Ega Zionino dan Indah Indriana.

Ririn Dwi Arianti tampil dengan jas seragam sekolah dan rok tartan. Aktris 36 tahun itu menggunakan stocking hitam dan sepatu sneakers.

Dengan makeup tipis, Ririn tampil semakin manis dengan bandana. Penampilan ibu tiga anak itu tampak tidak menua, dan masih cocok mengenakan berperan jadi gadis remaja.

"Ririn masih imut aja tu," komentar netizen di Instagram @cintasetelahcinta_update.

Tak sedikit pula yang menyebut Ririn mirip dengan karakternya di sinetronnya terdahulu AADC (Ada Apa dengan Cinta). Kala itu, Ririn yang menjadi peran utama sebagai Cinta itu masih remaja. Penampilannya saat menjadi Cinta dan peran terbarunya tersebut tampak tidak berbeda jauh.

"Liat Ririn jadi keinget AADC," tambah netizen.

Sinetron terbarunya itu, Ririn Dwi Arianti berperan sebagai Starla. Starla merupakan seorang istri yang diselingkuhi oleh Niko yang diperankan oleh Eza Gionino. Kehidupan pernikahan mereka goyah setelah Niko diketahui berselingkuh dengan Ayu yang diperankan oleh Indah Indriana.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)