Intimate Interview

Ririn Dwi Ariyanti dan Kesetiaannya Bertahun-tahun dengan Rambut Panjang

- wolipop Selasa, 10 Des 2013 10:04 WIB
Foto: Dok. Wolipop
Jakarta - Sejak muncul dalam serial 'Ada Apa dengan Cinta?', Ririn Dwi Ariyanti identik dengan rambut panjang dan lurus. Hingga kini gaya rambut tersebut masih dipertahankannya. Tidakkah Ririn pernah bosan karena selama berpuluh-puluh tahun tak pernah mengganti gaya rambutnya?

"Masih setia banget sama rambut panjang, belum bosan," begitu jawab Ririn yang memanjangkan rambutnya sejak remaja saat berbincang dengan wolipop di sebuah studio foto di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditemui, Ririn tampak cantik dengan rambut panjangnya yang lurus dan hitam. Selama berkarir di dunia hiburan, gaya rambut seperti itulah yang menjadi ciri khas istri dari Aldi 'Bragi' ini.

Ririn tak menampik kalau dia pernah tergoda untuk mengubah gaya rambutnya. Misalnya saja dengan tampil keriting. Namun godaan tersebut berhasil ditepisnya karena dia sadar bukan termasuk orang yang suka merawat diri.

"Keriting atau dibuat macam-macam cenderung perlu perawatan. Sedangkan aku orangnya nggak terlalu telaten. Yang paling enak, alami, lurus-lurus saja," ujar wanita 28 tahun itu.

Sebagai ibu dari dua anak yang usianya masih bayi dan balita, Ririn memang tidak punya banyak waktu untuk merawat diri. Untuk perawatan rambut panjangnya dia hanya rutin keramas.

Ririn pun merasa beruntung bersuamikan Aldi yang juga senang dengan wanita berambut panjang. Suaminya itu tidak pernah memintanya macam-macam, seperti mengubah gaya rambut atau penampilannya yang lain.

"Suami aku senangnya yang simple aja, asal aku nyaman sama penampilan aku, diri aku. Justru kalau yang berlebihan dia protes," katanya.

Setelah memiliki buah hati, Ririn menyadari kini tanggungjawabnya bukan hanya pada dirinya sendiri. Makanya dia tidak mempermasalahkan ketika tidak punya banyak waktu untuk merawat diri seperti dulu saat masih lajang. Kalaupun ada waktu luang dan bisa pergi bersama teman-teman, dia pun akan mengajak anak-anaknya, Alana dan Alecia.

"Teman-temanku juga sudah punya anak, jadi tahu seperti apa. Kalau pergi sama teman-teman bawa anak-anak juga. Tinggal disesuaikan aja tempatnya," ucap wanita yang kini kembali berakting setelah sempat vakum karena melahirkan dua buah hatinya.

(eny/eny)