Gaya Irene Red Velvet Syuting di Bali, Pakai Sandal Jepit Saat Beli Indomie

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 19:45 WIB
Irene Red Velvet Irene Red Velvet. Foto: dok. Instagram @renebaebae
Jakarta -

Red Velvet meramaikan panggung Allo Bank Festival pada Sabtu (21/5/2022). Namun salah satu personelnya Irene tak langsung pulang ke Korea Selatan. Irene Red Velvet justru terbang ke Bali bersama beberapa kru.

Kedatangan Irene Red Velvet ke Bali membuat Reveluv (sebutan penggemar Red Velvet) penasaran. Pasalnya dia tiba di Bandar Udara International Ngurah Rai tanpa kehadiran Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

Terlebih Irene Red Velvet terlihat bersama PD variety show Red Velvet, Kim Ji Sun yang menggarap Level Up Project. Dia pun direkam oleh kru sejak ketibaannya di Bali.

Gaya Irene Red Velvet di Bali

Jagat Twitter dihebohkan dengan unggahan sejumlah penggemar yang bertemu Irene Red Velvet di bandara pada Minggu (22/5/2022) siang. Visual grup Red Velvet itu terlihat kasual dalam balutan crop top stripes yang dipadukan dengan kemeja oversize, celana pendek, dan sendal jepit.

Dari unggahan video akun Twitter @gummyhun, Irene Red Velvet terlihat begitu ramah saat penggemar meminta tanda tangannya. Irene juga melambaikan tangannya saat direkam pemilik akun Twitter @baliseoul dan @sweetnessratio dari dekat.

Dan malam itu, pemilik akun Twitter @nonakimchii berpapasan dengan Irene Red Velvet saat belanja di Transmart Carefour yang ada di Trans Studio Mall Bali.

Penampilannya sontak menjadi sorotan karena mendorong trolley sambil memegang kamera vlog. Pemilik nama asli Bae Joo Hyun itu pun membeli beberapa bungkus Indomie.

Masih memakai sendal jepit, malam itu Irene Red Velvet memakai dress putih bermotif bunga dan kemeja putih sebagai luarannya.

Irene Pulang ke Korea Selatan

Setelah menghabiskan tiga hari di Bali, Irene Red Velvet pun bertolak pulang ke Korea Selatan. Hal itu terlihat dari unggahan akun Twitter @tiwiyantii yang bertemu dengan Irene di bandara hari ini, Selasa (24/5/2022).

Ini bukan kali pertama Irene Red Velvet datang ke Bali. Sebelumnya dia pernah berlibur bersama keluarganya pada 2018.

Irene Red Velvet juga pernah liburan di Bali bersama personel Red Velvet pada 2019 setelah meramaikan Super KPop Festival.



Simak Video "NCTzen Puji Interaksi Indra Herlambang dengan NCT Dream"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)