ADVERTISEMENT

GOT7 Rilis Album Baru, Persiapan Harus Lewat Video Call Karena Hal Ini

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 16:45 WIB
GOT7 GOT7. Foto: dok. Twitter @GOT7
Jakarta -

GOT7 kembali untuk pertama kalinya setelah hengkang dari JYP Entertainment. Pasalnya tahun lalu, ketujuh personel GOT7 memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya.

Sang leader Jay B, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom telah bergabung dalam agensi yang berbeda. Namun untuk perilisan album GOT7 mereka bernaung di bawah Warner Music Korea.

Saat menghadiri konferensi pers albumnya, BamBam mengungkap alasan GOT7 comeback dalam formasi lengkap. Para personel ingin membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar meskipun hengkang dari JYP Entertainment dan menepati janji mereka pada AhGaSe (sebutan penggemar GOT7).

"Kami merilis album ini karena kami ingin melindungi grup dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami bisa memenuhi janji kami kepada penggemar dan kami ingin fokus mempromosikan grup kami," ungkap BamBam seperti dilansir dari Soompi.

Punya Hak Merek Dagang Sendiri

GOT7 pun telah menerima semua hak merek dagang mereka dari JYP Entertainment. Jay B mengungkap mereka tidak harus melewati banyak drama karena CEO JYP Entertainment langsung menawarkannya.

GOT7GOT7 Foto: dok. Twitter @M2MPD

"Kami tidak menerimanya karena hukum yang berubah, CEO Jung Wook (dari JYP Entertainment) dengan senang hati memberikannya kepada kami."

"Bahkan ketika aku berbicara dengan seorang pengacara, mereka mengatakan tidak ada kasus di mana hak merek dagang diberikan dengan mudah, jadi aku ingin berterima kasih kepada Jin Young (founder JYP Entertainment) dan CEO Jung Wook sekali lagi," jelas leader GOT7 itu.

Persiapan Album GOT7 Lewat Video Call

Karena tak bergabung di bawah agensi yang sama, personel GOT7 harus mempersiapkan album mereka lewat panggilan video call.

Dan hari ini, Selasa (24/5/2022), GOT7 merilis mini album yang bertajuk 'GOT7' sekaligus video klip lagu utama mereka 'NANANA' yang digarap oleh Jay B alias Def.

Sebagai pemegang hak merek dagang GOT7, sang leader ingin membangun imej baru GOT7 yang kini punya logo baru.

"Aku akan mengembangkan dan mempromosikan GOT7. Ke depannya, aku ingin mengimbangi pertumbuhan kami," tutur pemilik nama asli Lim Jae Beom itu.

Dalam mini album 'GOT7' terdapat enam lagu antara lain TRUTH, DRIVE ME TO THE MOON, NANANA, TWO, DON'T CARE ABOUT ME, dan DON'T LEAVE ME ALONE.



Simak Video "Pesona PURE.D, Kekasih JAY B GOT7"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)