Tiga Aktor Ini Hampir Debut di GOT7, Ahn Hyo Seop Terhalang Tinggi Badan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 21 Mar 2022 09:01 WIB
Ahn Hyo Seop Ahn Hyo Seop dalam drama Korea A Business Proposal. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Bintang drama Korea A Business Proposal, Ahn Hyo Seop baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea karena hampir debut bersama GOT7. Sang aktor pernah menjalani masa trainee bahkan tinggal di asrama bersama Jackson Wang.

Selain Ahn Hyo Seop, ternyata ada dua aktor naik daun lainnya yang hampir debut sebagai personel grup jebolan JYP Entertainment itu. Mereka adalah Na In Woo dan Park Seoham.

Na In Woo meraih popularitas lewat drama Korea River Where The Moon Rises. Sementara Park Seoham mulai banyak dikenal setelah membintangi drama Korea Semantic Error tentang pasangan gay. Seperti apa kisahnya?

Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop pindah ke Toronto, Kanada bersama keluarganya saat berumur tujuh tahun. Namun saat duduk di bangku SMA, dia mendapat panggilan casting dari JYP Entertainment dan memutuskan untuk pindah kembali ke Korea Selatan.

Ahn Hyo SeopAhn Hyo Seop Foto: dok. SBS

Aktor kelahiran 1995 itu kemudian menjalani masa trainee sebagai personel GOT7 bersama Jackson, Yugyeom, dan Bambam. Namun, saat hampir debut, Ahn Hyo Seop merasa kemampuannya belum maksimal.

Pemilik tinggi badan 187 cm itu juga merasa terlalu menonjol di antara personel GOT7 lainnya. Dia pun akhirnya meniti karier sebagai aktor dan bergabung dengan agensi Starhaus Entertainment.

"Saat grupnya dibentuk, aku sudah berlatih dengan mereka, tapi aku tidak bisa bergabung dengan tim. Saat itu aku belum cukup baik, dan aku cukup tinggi dibandingkan dengan personel lain," ungkap Ahn Hyo Seop dalam acara Happy Together.

Na In Woo

Na In Woo di-casting agensi JYP Entertainment saat duduk di bangku SMP. Dia menjalani masa trainee selama beberapa tahun bersama Jinyoung dan JB.

Na In WooNa In Woo Foto: dok. Instagram Na In Woo

Namun, dua personel GOT7 itu lebih dulu debut sebagai duo dalam grup bernama JJ. Na In Woo pun memilih untuk hengkang dari JYP Entertainment di tahun terakhir SMP.

Sang aktor mulai memikirkan masa depannya setelah diterima di Dankook University dan mengambil jurusan Performing Arts. Seorang casting director yang membawanya ke JYP Entertainment menyarankan Na In Woo ikut audisi akting di CUBE Entertainment dan dia berhasil lolos.

Park Seoham

Nama Park Seoham melambung setelah membintangi drama Korea Semantic Error. Masa lalunya dikulik dan mengejutkan netizen saat terungkap pernah menjadi trainee Big Hit Entertainment bersama BTS.

Park SeohamPark Seoham Foto: dok. Instagram @parkseoham

Foto-foto lamanya dengan Jimin dan V BTS menjadi sorotan. Sang aktor juga berteman dekat dengan Jin BTS yang memberikan dukungan saat dia debut bersama KNK.

Park Seoham kemudian bergabung dengan JYP Entertainment di mana dia berlatih dengan sejumlah personel GOT7 dan DAY6.

Saat bertemu Jackson Wang di variety show Hitmaker, terungkap bahwa keduanya pernah tergabung dalam tim yang sama. Sayangnya Park Seoham tidak berhasil lolos.

Kini setelah hengkang dari KNK, Park Seoham menjajal dunia akting dan menandatangani kontrak dengan agensi yang didirikan mantan vice president JYP Entertainment, NPIO Entertainment.



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)