5 Fakta Mark Tuan 'GOT7' yang Dirumorkan Pacari Rose Blackpink

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 17:30 WIB
Mark Tuan GOT7 Mark Tuan GOT7 digosipkan pacaran dengan Rose Blackpink. Foto: Instagram
Jakarta -

Personel GOT7, Mark Tuan dirumorkan pacaran dengan Rose Blackpink. Mark GOT7 yang memiliki nama asli Mark Tuan digosipkan pacaran dengan Rose Blackpink gara-gara unggahan Instagramnya memiliki kemiripan dengan idol K-Pop cantik itu. Foto yang dimaksud adalah saat Mark mengunggah foto dirinya berlatar belakang tanaman yang tertutup salju.

Rose Blackpink juga mengunggah foto dirinya sedang menikmati salju di lokasi mirip dengan Mark Tuan. "Honey, its cold outside," tulisnya pada keterangan foto.

Rumor semakin kencan berhembus karena saat ini Rose Blackpink dan Mark Tuan sama-sama berada di Paris menghadiri Paris Fashion Week. Mark mengunggah foto Menara Eiifel di Instagram yang membuktikan keberadaannya di Paris.

Sedangkan Rose Blackpink diketahui berada di Paris untuk menghadiri fashion show Saint Laurent. Rose terlihat tampil serba hitam saat datang ke fashion show yang baru saja digelar itu.

Mark Tuan GOT7Mark Tuan GOT7 Foto: Instagram

Mengenai gosip dirinya pacaran dengan Rose Blackpink, Mark Tuan memberikan tanggapan melalui akun Twitternya. Dia merasa gosip itu lucu, tapi meminta netizen berhenti membahasnya.

"Yall too funny...stop now"demikian cuitan Mark GOT7.

Berikut fakta-fakta menarik sosok Mark Tuan GOT7 yang digosipkan pacaran dengan Rose Blackpink:

1. Mark Tuan GOT7 Awet Muda di Usia Hampir 30 Tahun

Mark Tuan 'GOT7 merupakan idol K-Pop kelahiran 4 September 1993. Berusia hampir 30 tahun, wajahnya terlihat ganteng awet muda meskipun jadi personel GOT7 yang paling tua.

2. Ditemukan JYP Entertainment Saat Jalan-jalan

Visual Mark Tuan menarik perhatian pihak JYP Entertainment saat jalan-jalan dengan teman SMA di Amerika Serikat. Meskipun tak memiliki pengalaman menyanyi, ia lolos audisi saat menyanyikan lagu Eminem 'When I'm Gone'.

Mark Tuan GOT7Mark Tuan GOT7 Foto: Instagram

3. Mark Tuan GOT7 dari Keluarga Kaya

Mark Tuan 'GOT7' juga menjadi salah satu idol K-pop yang terlahir dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang pensiunan pengusaha kaya raya dan ibunya memiliki bisnis real estate. Pria 23 tahun ini bahkan terbang dari Thailand ke Swiss hanya untuk pergi bermain snowboarding.

4. Jadi Bintang Iklan Lisptik

Mark Tuan, pernah membuat takjub para penggemarnya. Penyebabnya, lipstik yang iklannya dia bintangi sukses terjual 7.500 buah dalam 8 jam. Adalah Lip Tiara, lipstik keluaran dari perusahaan produk kesehatan Mentholatum yang iklannya dibintangi Mark GOT7 pada 2019.

Mark Tuan GOT7Mark Tuan GOT7 Foto: Instagram

5. Mark Tuan GOT7 Jago Bahasa Inggris

Menjadi Idol Korea, Mark Tuan sebenarnya merupakan keturunan Taiwan. Dia lahir di Los Angeles dan pernah tinggal di Brazil serta Paraguay. Berbagai kota yang menjadi tempat tinggalnya itulah yang membuat Mark jago bahasa Inggris.



Simak Video "Lisa BLACKPINK Bikin Aksesoris Tradisional Thailand Laris Manis!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)