Sinopsis Siberia, Film Keanu Reeves di Bioskop Trans TV

Pool - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 16:30 WIB
Film Siberia Sinopsis 'Siberia', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Buffalo Gal. Pictures)
Jakarta -

Film 'Siberia' akan kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre kriminal-romantis ini tayang pada Selasa (24/5/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Siberia' merupakan film garapan Matthew Ross. Film ini sekaligus menandai karya keduanya sebagai sutradara film panjang. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film berbujet rendah yang berjudul 'Frank & Lola' (2016), dibintangi aktor nomine Oscar Michael Shannon.

Film SiberiaFilm 'Siberia' (Foto: Dok. Buffalo Gal. Pictures)

'Siberia' sendiri juga menampilkan seorang aktor ternama, yakni Keanu Reeves. Tampil pula aktris Ashley St. George dan Boris Gulyarin.

Film berdurasi 104 menit ini hanya berhasil meraup pemasukan US$ 636.000. Adapun rating yang diperoleh dari IMDb cukup pada 4,3 bintang.

Sinopsis Siberia

Keanu Reeves berperan sebagai Lucas, seorang pebisnis berlian asal Amerika. Ia pergi ke Rusia untuk menjual berlian biru langka kepada gangster bernama Boris Volkov.

Sayangnya, perjalanan bisnis ini tidak berjalan mulus setelah Lucas ditipu oleh temannya sendiri. Padahal, Boris mengancam Lucas agar berlian tersebut harus tiba di tangannya dalam waktu 48 jam.

Film SiberiaFilm 'Siberia' (Foto: Dok. Buffalo Gal. Pictures)

Ternyata banyak orang yang menginginkan berlian langka tersebut mulai dari pebisnis asal Afrika Selatan hingga kepolisian dari Rusia. Lucas pun harus berpacu dengan waktu untuk menemukan berlian tersebut sebelum ditemukan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan 'Siberia' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)