5 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru 2022, Shooting Stars Bikin Gemas

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 22 Mei 2022 15:00 WIB
Shooting Stars Drama Korea Romantis Komedi Terbaru 2022, Shooting Star. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea romantis komedi jadi salah satu alternatif tontonan yang menyenangkan bagi para pecinta drakor. Ada beberapa drama Korea romantis komedi terbaru 2022 yang siap ditonton.

Nonton drama Korea jadi salah satu pilihan hiburan untuk melepas penat atau mengisi waktu luang. Drama korea romantis komedi pun diminati banyak orang, karena ceritanya yang ringan dan kerap membuat hati merasa senang.

Selain ceritanya yang menarik untuk disimak, drama Korea romantis komedi terbaru ini dibintangi oleh artis yang ketampanan dan kecantikannya memanjakan mata. Tak hanya itu, kisah cinta dengan berbagai adegan konyol yang tertuang dalam drama Korea komedi romantis terbaru 2022 ini juga bikin hati hangat.

Berikut ini drama Korea romantis komedi terbaru 2022 yang bikin ngakak tapi baper:

1. Shooting Stars

Shooting Stars adalah salah satu drama Korea romantis komedi terbaru yang ceritanya ringan. Dibintangi oleh Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung, Shooting Stars mengungkap romansa menggemaskan hubungan cinta dan benci.

[Gambas:Instagram]



Shooting Stars mengikuti kisah cinta artis kenamaan Korea Gong Tae Sung (pemain Kim Young Dae) yang memiliki love hate relationship dengan Oh Han Byul (pemain Lee Sung Kyung), pimpinan tim PR agensi Star Force Entertainment. Namun, Tae Sung dan Han Byul yang sering bertengkar di belakang layar sebenarnya sudah saling mengenal sejak lama.

2. Love All Play

Love All Play menampilkan kisah manis antara atlet bulutangkis yang terlibat cinta lokasi. Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, drama Korea romantis komedi terbaru ini juga menampilkan mimpi dan semangat seorang atlet.

Sinopsis Love All Play mengikuti kisah seorang pria dan wanita yang tergabung sebagai tim ganda campuran bulu tangkis. Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, atlet bulu tangkis yang mengabadikan hidupnya untuk olahraga. Dia pun memiliki potensi besar. Namun karena suatu kejadian, Tae Yang meninggalkan dunia bulu tangkis.

3. Woori The Virgin

Tayang perdana pada 9 Mei 2022, Woori The Virgin adalah drama Korea romantis komedi terbaru yang ceritanya diadaptasi dari serial Amerika, Jane the Virgin. Woori the Virgin mengikuti kisah seorang wanita yang ingin menjaga keperawanannya, namun hamil karena kesalahan dokter saat pemeriksaan.

Woori the VirginWoori the Virgin, drama Korea romantis komedi terbaru 2022. Foto: dok. SBS

Dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Sung Hoon, serial yang bisa ditonton di Viu ini menampilkan banyak adegan konyol dan manis. Alur ceritanya telah mencuri perhatian dengan perolehan rating sebesar 4,1 persen di awal episode.

4. Kiss Sixth Sense

Diadaptasi dari webtoon, Kiss Sixth Sense menceritakan kisah Ye-sool memiliki kemampuan untuk melihat masa depan ketika dia berciuman. Ye Sool secara tidak sengaja mencium leher bosnya, Cha Min-hoo, dia melihat masa depan mereka bersama. Kiss Sixth Sense adalah drama Korea komedi romantis terbaru yang akan tayang pada 25 Mei nanti di Disney+ Hotstar.

5. Welcome to Wedding Hell

Seo Joon-Hyung (Lee Jin-Wook) bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Dia berusia 30 tahun dan masih lajang. Hidupnya berjalan lancar, bahagia dan aman secara finansial. Pacarnya adalah Kim Na-Eun (Lee Yeon-Hee). Dia berusia 30-an. Mereka telah menjalin hubungan romantis selama dua tahun dan akan menikah. Sementara Seo Joon-Hyung dan Kim Na-Eun mempersiapkan pernikahan dan kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri, mereka menghadapi banyak masalah.

Welcome to Wedding Hell adalah salah satu drama Korea komedi romantis terbaru yang akan tayang di Netflix pada 23 Mei. Serial ini pun dinanti banyak penggemar sebagai drama kembalinya Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee ke layar kaca.

Itulah rekomendasi drama Korea romantis komedi terbaru yang siap temani waktu luangmu Mei ini. Meskipun alur ceritanya ringan, banyak kisah manis yang bikin penonton betah menyaksikannya.



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)