ADVERTISEMENT

Penampilan Baru Aliando Syarief Usai Turun BB Bikin Salfok, Mirip Zayn Malik

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 12:19 WIB
aliando Foto: febriyantino nur pratama/detikhot
Jakarta -

Nama Aliando Syarief belakangan sudah jarang terdengar dan terlihat di layar kaca. Terakhir kali Aliando kerap tampil dengan rambut gondrong dan brewok di wajahnya. Kali ini penampilan baru Aliando Syarief tanpa brewok berhasil mencuri atensi netizen.

Penampilan terbaru Aliando Syarief itu terlihat saat dirinya menghadiri acara premiere film The Doll 3. Berbeda dari biasanya, Aliando kini tampil lebih fresh dengan wajah yang mulus dan lebih glowing. Rambut gondrongnya terlihat sudah dipotong. Tak hanya itu saja, berat badannya pun terlihat berkurang.

Video singkat Aliando Syarief ketika menghadiri acara premiere film itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam unggahan tersebut Aliando tampak mengenakan topi berwarna biru dan kaos berwarna abu-abu.

Aliando SyariefAliando Syarief Foto: Instagram/@lambegosiip

"Semakin ganteng, Aliando ceritakan bagaimana perjuangan dirinya untuk menguruskan badannya yang awalnya sudah mencapai 80 kg hingga turun menjadi 73 kg," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Aliando memang sengaja menurunkan berat badannya karena urusan pekerjaan. Dan demi bisa menurunkan berat badannya itu Aliando sampai menyewa Personal Trainer (PT) untuk mengawasi diet ketat yang dijalaninya.

Penampilan terbaru Aliando Syarief itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memujinya dan menyebut Aliando jadi terlihat semakin tampan.

"Ganteng g ada obat," komentar salah seorang netizen.

"Makin ganteng," tambah netizen lain.

"Rambutnya gak gondrong dia lbih ganteng mirip zayn malik," komentar lainnya.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)