Sinopsis Hunter Killer, Dibintangi Gerard Butler dan Gary Oldman

Tim Wolipop - wolipop Senin, 23 Mei 2022 16:45 WIB
Hunter Killer Sinopsis 'Hunter Killer', film Gerard Butler yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Hunter Killer' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Senin (23/5/2022). Film bergenre aksi ini akan hadir pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Hunter Killer' merupakan film garapan sutradara Donovan Marsh. Karya terdahulunya antara lain serial tv 'The Good Fight' (2006), 'Spud' (2010), dan 'Avenged' (2013).

Berlatar seputaran angkatan laut Amerika Serikat, 'Hunter Killer' sendiri diadaptasi dari novel fiksi bertajuk 'Firing Point' (2012). Salah satu penulisnya, George Wallace, merupakan mantan komandan Navy Seals yang telah berpengalaman selama 22 tahun di kapal selam nuklir.

Deretan aktor terkenal membintangi film ini. Sebut saja Gerard Butler dan Common. Tidak ketinggalan aktor pemenang Oscar Gary Oldman.

Sinopsis 'Hunter Killer'


Hunter Killer adalah nama kapal selam milik Amerika Serikat. Kisah bermula di kedalaman laut Barent yang ada di perairan Rusia.

Kapten Joe Glass sedang menyelidiki menyelidiki insiden tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay. Glass menemukan fakta bahwa adanya keanehan atas tenggelamnya kapal USS Tampa Bay.


Di sisi lain, empat pasukan elite AS Navy Seals tengah melakukan pengintaian di Pangkalan Angkatan Laut Rusia. Dari misi tersebut, terungkap adanya upaya kudeta yang dilakukan oleh menteri pertahanan Rusia terhadap presiden Rusia.

Pemerintah AS pun langsung turun tangan untuk menggagal kudeta tersebut. Berhasilkah Joe Glass dan timnya menyelamatkan presiden Rusia?

Saksikan 'Hunter Killer' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Penampilan Chen EXO di Bandara yang Gemparkan EXO-L"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)