Influencer Sengaja Ekspos Payudara Saat Live Streaming Demi Cari Perhatian

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 06 Okt 2019 16:26 WIB
Foto: Ilustrasi wanita (iStock) Foto: Ilustrasi wanita (iStock)

Jakarta - Baru-baru ini seorang influencer China jadi sensasi setelah tak sengaja mengekspos payudaranya saat live streaming. Ia pun dikritik dengan banyak netizen menyebutnya hanya mencari perhatian.

Insiden itu terjadi ketika influencer cantik Chen Ya yang memiliki lebih dari 4,4 juta pengikut di Weibo melakukan siaran langsung dengan temannya Zha Jing. Pada video yang viral, Chen mengangkat tangannya untuk mengatur rambutnya, namun sweter pink yang dikenakannya terangkat dan mengekspos payudaranya.



Setelah menyadari apa yang terjadi, Chen tersenyum canggung dan menyesuaikan kembali sweternya. Seperti dilansir Asia One, Chen dilaporkan menjawab sambil bercanda bahwa ia sengaja mengekspos dirinya.

"Sebenarnya saya sengaja mengekspos diri saya. Anda dapat mengambil screenshot dan mengirimkannya ke akun clickbait," kata Chen.

Influencer Sengaja Ekspos Payudara Saat Live Streaming Demi Cari PerhatianFoto: Weibo


Video tersebut pun tidak lagi tersedia di platform media sosial Weibo Chen. Namun, banyak netizen yang sudah menyebarkan tangkapan layar video tersebut. Tak sedikit dari mereka mengkritik Chen karena sikapnya yang dinilai sengaja itu hanya untuk cari perhatian dan pamor.

"Kenapa aku merasa dia sengaja melakukan ini," komentar netizen.

"Itu jelas untuk publisitas. Itu sudah direncanakan," kritik netizen.

Simak Video "Ingin Besarkan Payudara Secara Instan? Jangan Tiru Perempuan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)