ADVERTISEMENT

Profil 4 Pemain Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial Populer AS

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 10 Mei 2022 13:45 WIB
Woori the Virgin. Foto: dok. SBS Woori the Virgin. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea Woori the Virgin tayang perdana pada Senin (9/5/2022) malam. Alur ceritanya telah mencuri perhatian dengan perolehan rating sebesar 4,1 persen.

Woori the Virgin diadaptasi dari serial populer Amerika Serikat, Jane the Virgin yang tayang dengan lima season. Jane the Virgin sendiri merupakan remake dari telenovela Venezuela, Juana Le Virchen.

Drama komedi romantis Woori the Virgin mengikuti kisah seorang wanita yang ingin menjaga keperawanannya, namun hamil karena kesalahan dokter saat pemeriksaan.

Dengan jumlah 14 episode, Woori the Virgin dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS. Remake Jane the Virgin ini juga bisa ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Berikut profil 4 pemain drama Korea Woori the Virgin yang jadi perbincangan:

1. Lim Soo Hyang

Lim Soo Hyang berperan sebagai Oh Woo Ri, wanita berumur 29 tahun yang masih menjaga keperawanannya hingga menikah. Dia menjadi anak teladan karena didikan keras dari neneknya.

Woori the VirginLim Soo Hyang Foto: dok. SBS

Karakter protagonis Woori the Virgin ini berprofesi sebagai asisten penulis naskah drama yang tengah on-going. Saat melakukan pemeriksaan rutin ke dokter kandungan, Oh Woo Ri hamil karena kesalahan dokter dan mengandung bayi dari CEO brand kosmetik yang beristri.

Lim Soo Hyang sendiri memulai debutnya pada 2009 dengan membintangi film thriller 4th Period Mystery. Saat itu dia masih berstatus mahasiswa Chung Ang University.

Aktris 32 tahun itu kemudian membintangi drama pertamanya New Tales of Gisaeng bersama lawan mainnya kini Sung Hoon. Dia meraih popularitas setelah membintangi Gangnam Beauty bersama Cha Eun Woo.

2. Sung Hoon

Sung Hoon memerankan Raphael, pria berumur 33 tahun yang menjadi ayah biologis dari bayi yang dikandung Oh Woo Ri. CEO Diamond Cosmetics itu sudah menikah, namun ingin menceraikan istrinya.

Woori the VirginSung Hoon Foto: dok. SBS

Meskipun terlihat dingin, Raphael ada sosok romantis yang ingin menemukan wanita yang benar-benar dicintainya.

Pemain utama Woori the Virgin ini merupakan atlet renang yang memenangkan banyak kejuaraan di masa kuliahnya. Namun setelah menggeluti renang selama 14 tahun, atlet yang berspesialisasi dengan gaya kupu-kupu itu harus pensiun karena mengalami cedera punggung belakang.

Sung Hoon kemudian memulai wajib militernya, namun pulang lebih awal karena cedera yang sama. Dia akhirnya menjajal dunia akting hingga dikenal dengan perannya dalam sejumlah drama Korea seperti Oh My Venus, My Secret Romance, dan Love (ft. Marriage and Divorce).

Pasangan Woori the Virgin pun ternyata sudah punya pasangan masing-masing. Siapa saja? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2