Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu

R Chairini Putong - wolipop Senin, 09 Mei 2022 05:30 WIB
Woori the Virgin Woori the Virgin. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea Woori the Virgin menampilkan chemistry Sung Hoon dan Lim Soo Hyang. Keduanya telah dipertemukan dalam sejumlah drama Korea. Mulai dari New Tales of Gisaeng pada 2011 hingga Five Enough pada 2016.

Woori the Virgin pun menjadi ajang reuni Sung Hoon dan Lim Soo Hyang untuk ketiga kalinya. Kini pasangan drama Korea Woori the Virgin itu tak lagi canggung melakukan adegan mesra karena sudah saling mengenal.

"Aku bercanda memberi tahu Lim Soo Hyang, 'Kita cukup sering bertemu'. Kami beradu akting dalam drama lain pada 2016, tapi ini adalah pertama kalinya kami dipasangkan dalam 11 tahun setelah drama New Tales of Gisaeng," ungkap sang aktor saat menghadiri konferensi pers Woori the Virgin.

Diadaptasi dari Serial Amerika

Alur cerita Woori the Virgin diadaptasi dari serial populer Amerika Serikat, Jane the Virgin. Serial itu tayang dengan jumlah lima season dari 2014 hingga 2019.

Woori the VirginWoori the Virgin Foto: dok. SBS

Jane the Virgin sendiri merupakan remake dari telenovela Venezuela, Juana Le Virchen yang tayang pada 2002.

Drama Korea Woori the Virgin tayang perdana mulai 9 Mei 2022. Drama komedi romantis ini akan menggantikan penayangan A Business Proposal di SBS.

Dengan jumlah 14 episode, Woori the Virgin dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS. Remake Jane the Virgin ini juga bisa ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Sinopsis Woori the Virgin

Sinopsis Woori the Virgin mengikuti kisah seorang wanita yang ingin menjaga keperawanannya, namun hamil karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Oh Woo Ri (pemain Lim Soo Hyang) adalah asisten penulis naskah drama Korea populer. Dia berpacaran dengan detektif Lee Gang Jae (pemain Shin Dong Wook) dan ingin menjaga keperawanannya hingga menikah.

Woori the VirginWoori the Virgin Foto: dok. SBS

Suatu hari, Oh Woo Ri pergi ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Namun karena kesalahan dokter, wanita itu hamil karena inseminasi buatan.

Ayah biologis dari bayinya adalah Raphael (pemain Sung Hoon), CEO sebuah brand kosmetik. Pria itu sudah menikah dengan Lee Ma Ri (pemain Hong Ji Yoon), wanita yang bertekad menikahinya demi harta.

Episode pertama Woori the Virgin akan memperlihatkan pertemuan pertama Oh Woo Ri dengan CEO Diamond Cosmetics itu.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)