Wanita Bertubuh Mini Ini Dikira Anak Kecil Nikah Muda, Usia Aslinya Terungkap

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Mei 2022 08:00 WIB
Lyndsey Ashton Foto: dok. Lyndsey Ashton
Jakarta -

Wanita bertubuh mungil ini dikira masih anak-anak tapi sudah punya anak. Wanita bernama Lyndsey Ashton itu kerap mendapatkan kritikan karena orang sering salah kira.

Usia sebenarnya Lyndsey adalah 22 tahun. Tentu saja dia sudah cukup dewasa untuk punya anak, namun karena dia pernah memiliki kanker langka saat masih kecil, ukuran tubuh Lyndsey tidak berkembang sehingga sering dikira anak kecil.

Lyndsey mengaku sering mendapatkan komen buruk. "Kenapa kamu menggendong anak, orang aneh?" ungkap pria yang tidak Lyndsey kenal.

"Apakah anak itu hamil?" tanya orang lainnya lagi.

Lyndsey mengaku bahwa dia sering dikira seperti anak sembilan tahun. Saat dijelaskan tentang usia sebenarnya pun orang lain masih sering menganggap wanita asal Inggris itu berbohong.

"Aku sering kali dibilang anak sembilan tahun dan berpura-pura menjadi orang dewasa. Aku disangka anak SD dan tidak bisa membeli alkohol tanpa memperlihatkan KTP ku," aku Lyndsey.

Tinggi badan Lyndsey hanya 147 cm sehingga tak heran jika dia dikira sebagai anak kecil. Kondisi tubuhnya yang tidak meninggi itu karena penyakit kanker yang dideritanya sewaktu kecil. Penyakitnya tersebut mengganggu hormonnya sehingga tubuhnya berhenti untuk bertumbuh.

Di usia 21, Lyndsey menikah dengan kekasihnya Jonathan. Tinggi badan keduanya tentu saja berbeda jauh sehingga tak jarang Jonathan juga diserang karena dikira menikahi anak kecil.

Meski mendapatkan banyak komentar buruk, namun Lyndsey kini tengah berbahagia dengan peran barunya sebagai ibu. Putranya bernama Flynn kini berusia 10 bulan.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)