ADVERTISEMENT

Aktris Ini Mengaku Pacaran dengan Alien Setelah Diculik Makhluk Luar Angkasa

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Mei 2022 08:12 WIB
abbie bela Foto: Instagram @abbiebela
Jakarta -

Aktris ini jadi viral setelah memberikan pengakuan yang mengejutkan. Wanita bernama Abbie Bela itu mengatakan bahwa dia pacaran dengan alien. Abbie memberikan sedikit bocoran tentang kekasihnya itu.

Abbie mengaku bahwa dia jatuh cinta dengan alien setelah dia diculik oleh makhluk luar angkasa tersebut. Pengakuannya tersebut membuat Abbie jadi kontroversi karena dianggap berhalusinasi.

"Kami bertemu karena aku diculik oleh alien sekitar setahun yang lalu di Canary Wharf. Aku bertemu dengannya di pesawat ruang angkasa," ungkap Abbie.

Abbie kemudian mengungkap sedikit identitas kekasih aliennya itu. Dari penjelasannya, si alien merupakan kapten UFO.

"Dia memiliki pesawat ruang angkasa kecil. Kami mulai mengobrol dan aku berbicara bagaimana manusia bumi adalah sampah dan merasa lebih baik diculik oleh alien daripada berkencan di Tinder," aku wanita asal Inggris itu.

Menurut Abbie, dia tidak mengunggah foto bersama kekasihnya. Itu semua atas perjanjian yang melibatkan markas alien.

"Dia tidak benar-benar bisa menunjukkan wajah aslinya. Jadi aku menampilkannya lewat boneka alien ini. Ini adalah representasi simbolis kekasihku," jelasnya.

Abbie punya panggilan sayang untuk kekasih aliennya itu. Dia memanggilnya Paul. Sang kekasih katanya berasal dari galaksi Andromeda.



Simak Video "Barbie Disabilitas hingga Alien Imut, Ini Tren Mainan di Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)