Coldplay dan BTS Syuting Bareng Alien, Ini Dua Model yang Bikin ARMY Cemburu

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 01 Okt 2021 13:15 WIB
Alien dalam video klip My Universe J-Hope BTS dan alien cantik dalam video klip My Universe. Foto: dok. YouTube Coldplay
Jakarta -

Coldplay dan BTS telah merilis video klip untuk lagu kolaborasi mereka, 'My Universe'. Sejumlah ARMY (sebutan penggemar BTS) mengaku cemburu setelah melihat J-Hope dan Jungkook BTS menggoda alien cantik dalam video klip 'My Universe'.

Video klip 'My Universe' berlatar di luar angkasa, di mana musik dilarang untuk diperdengarkan. Selain Coldplay dan BTS, ada spesies alien yang menghuni galaksi dan tergabung dalam band Supernova7.

Para ARMY terkesan dan memuji sinematografi 'My Universe' saat dirilis Kamis (30/9/2021) kemarin. Tak sedikit yang membandingkan video klip Coldplay dan BTS dengan film besutan Marvel, Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War.

ARMY menduga Coldplay dan BTS mengeluarkan budget fantastis untuk menggarap video klip hingga terlihat seperti film blockbuster. 'My Universe' ditangani sutradara kenamaan Dave Meyers, yang pernah bekerja sama dengan Coldplay untuk video klip 'Higher Power'.

Band asal Inggris yang digawangi Chris Martin itu syuting di Spanyol, tepatnya di The Pools of Castellnou, Barcelona. Sementara Bangtan Boys syuting di Korea Selatan dengan bantuan green screen.

ARMY Cemburu Lihat BTS Menggoda Alien

Penggemar BTS ramai membicarakan alien cantik dalam video yang diunggah kanal YouTube Coldplay. Tak sedikit yang merasa cemburu lantaran J-Hope dan Jungkook seakan sedang menggoda mereka, meskipun ditampilkan sebagai hologram.

"Trnyta alien bukan centil ke hoseok doang dia jga tatap tatapan sama jungkook mana malu malu lagi 😡" tulis akun Twitter vifiaa4.

"Hobi sama Jungkook nyanyi ke alien udah bikin heboh ye APALAGI KALO MANUSIA BENERAN, tergoncang ini dunia," komentar akun Twitter modhci.

"Oi jhope kamu sengaja nunjukin shooting mv nya di green screen supaya kita berhenti cemburu sama alien???" timpal akun Twitter chapsjk setelah melihat unggahan foto J-Hope BTS dengan latar green screen.

Alien Cantik dalam Video Klip Coldplay dan BTS

Ada dua alien cantik yang membuat ARMY panas dalam video klip 'My Universe'. J-Hope BTS dipasangkan dengan model María José, yang berperan sebagai alien bernama Angel Moon. Ia tergabung dalam band Supernova7 dan memainkan alat musik tiup.

Lizeth San Martin, model video klip My UniverseLizeth San Martin, model video klip My Universe Foto: dok. Agencia River

Pemilik akun Instagram mariajo_navarro itu mengungkap pengalamannya bekerja sama dengan Coldplay dan BTS. Syuting video klip 'My Universe' dianggap sebagai "pengalaman besar" bagi María José.

Alien lainnya yang dipasangkan dengan Jungkook BTS adalah model cantik Lizeth San Martin dari Barcelona. Ia berperan sebagai Eko, dan terlihat memainkan keytar alias kibor yang menyerupai gitar.

Maria Jose, model video klip My UniverseMaria Jose, model video klip My Universe Foto: dok. Instagram mariajo_navarro

Hingga pukul 12:50 WIB, video klip Coldplay dan BTS telah ditonton lebih dari 18 juta kali. Coldplay dan BTS pun telah membagikan proses rekaman 'My Universe' dalam video dokumenter 'Inside My Universe'



Simak Video "Seniman Indonesia Terlibat di 'My Universe' Coldplay x BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)