Kanye West Mengolok-olok Gaya Kim Kardashian Mirip dengan Marge Simpson

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 14 Mei 2022 16:30 WIB
kim kardashian Foto: Instagram @kimkardashian
Jakarta -

Seperti diketahui, gaya berbusana Kim Kardashian selama ini diatur oleh Kanye West. Setelah bercerai, Kim mau tidak mau mengatur gaya berbusananya sendiri. Kim pun mengaku bahwa gayanya sempat diolok-olok mantan suaminya itu pacaperceraiannya.

Pendiri Yeezy itu memang memainkan peran penting dalam merombak lemari pakaian mantan istrinya. Kanye West menjadi 'fashion stylist' pribadi Kim sampai perpisahan mereka pada Februari 2021 setelah enam tahun menikah.

Pada November 2021, Kim datang ke acara Wall Street Journal Awards untuk menerima penghargaan untuk merek shapewear-nya SKIMS. Pada saat itu, Kim Kardashian menggunakan gaun kulit coklat dengan sarung tangan yang serasi dengan busananya.

[Gambas:Instagram]


Secara keseluruhan, gaya bintang reality show 41 tahun itu masih sesuai dengan gayanya selama ini. Namun Kanye West tiba-tiba saja meneleponnya setelah acara tersebut. Mantan suaminya itu kemudian menyamakan gaya Kim dengan tokoh kartun Marge Simpson.

"Dia meneleponku setelah itu. Dia memberitahuku bahwa karierku sudah berakhir dan kemudian menunjukkan kepadaku foto Marge Simpson mengenakan busana yang serupa," ungkap Kim kepada Kourtney Kardashian dalam acara reality TV The Kardashians.

Kim kemudian mengatakan kepada kakaknya itu, dia gugup memilih busana untuk ditampilkan di publik tanpa Kanye West. Kim kini masih berusaha mencari tahu seperti apa personanya di dunia mode.

"Aku mencoba menari tahu, siapa aku di dunia mode? Aku sendiri ini siapa? Seperti apa Kim K? Bagaimana aku bisa sampai di sana tanpa Kanye?" ungkap Kim yang seperti tengah mencari jati dirinya itu lagi.

Ibu empat anak itu juga menjelaskan bahwa dia tidak benar-benar visioner dalam hal fashion. Perlahan-lahan, Kim tampaknya semakin menemukan ciri khas fashionnya sendiri. Seperti saat tampil di Met Gala 2022, penampilan Kim yang mengenakan gaun lawan Marilyn Monroe mendapatkan banyak pujian.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)