Chris Pratt Ungkap Ingin Punya 12 Anak dari Katherine Schwarzenegger

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 14 Mei 2022 15:01 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 22:  Katherine Schwarzenegger and Chris Pratt attend Audi Arrives At The World Premiere Of Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Foto: Getty Images
Jakarta -

Chris Pratt ingin punya banyak anak dari Katherine Schwarzenegger. Bahkan jika memungkinkan dia memimpikan bisa membentuk keluarga besar dengan 12 anak.

Hal itu diungkapkan aktor 42 tahun tersebut dalam sesi wawancara bersama Entertainment Tonight. Ketika ditanya ingin punya berapa banyak anak, Chris Pratt menjawab, "Yup, selusin, satu lusin. Kami ingin punya selusin anak!"

Saat ini Chris Pratt merupakan ayah dari dua anak. Putra pertamanya, Jack, dari mantan istrinya Anna Faris kini berusia sembilan tahun. Sementara anaknya dari pernikahan dengan Katherine yang bernama Lyla berusia 21 bulan.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger pun kini sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Pada Desember 2021 lalu, majalah People mengonfimasi kabar kehamilan wanita 32 tahun tersebut.

Namun baik Chris dan Katherine belum mau berkomentar apa-apa soal berita bahagia itu. Katherine hanya mengonfirmasi kehamilannya lewat foto-foto dirinya dengan perut membuncit di Instagram.

Pada beberapa foto, putri Arnold Schwarzenegger ini mengenakan gaun longgar. Ia tampak tak menutupi perut hamilnya. Kabarnya anak kedua mereka akan lahir pada pertengahan 2022.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)