ADVERTISEMENT

Wanita Ini Pakai Implan Payudara 13 Tahun, Ternyata Isinya Penuh Jamur

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 19:30 WIB
Bunnie DeFord Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer bernama Bunnie DeFord mengisahkan tentang bahaya implan payudara. Bunnie memperlihatkan kondisi implan payudaranya yang telah berjamur setelah dipasangnya 13 tahun lalu.

Bunnie DeFord melepas implan payudaranya di 2019. Secara mengejutkan, dia menemukan banyak jamur di kantung implannya. Jamur-jamur tersebut tampak berwarna kekuningan dan di cairan implan.

"Lihat itu. Itu ada di dalam tubuh manusia. Lihat jamurnya. Tidak heran jika wanita punya banyak komplikasi dengan hal-hal seperti ini." ungkap Bunnie di video di TikToknya.

Sejak beberapa tahun menggunakan implan payudara, Bunnie mengalami berbagai keluhan penyakit. Menurutnya, tidak ada satupun dokter yang mampu mendiagnosa penyakitnya.

Ternyata, banyak keluhan yang dirasakannya karena implan payudaranya. Dia sangat bersykur dengan keputusannya untuk melepas implannya tersebut.

"Aku mohon pastikan kamu mencari bantuan jika kamu berpikir bahwa implan payudara adalah penyebabnya. Kita tidak perlu kesakitan demi mendapatkan kesempurnaan," tulisnya di video.

"Aku sangat bersyukur impianku telah hilang. Para wanita, jika kalian menderita beberapa gejala segera periksakan implan payudara dan ini yang terjadi di dalam payudaramu," tambah Bunnie.

Di 2019, wanita berambut pirang itu sempat curhat betapa mengerikan efek dari implan payudara. Salah satu gejalanya adalah dia merasa mudah cemas, terutama saat berada di keramaian.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)